Uncategorized

KEJAM!! Pejabat di Jayapura Tusuk Kelamin Istri Pakai Pecahan Botol

ILUSTRASI Pecahan Botol | NET

ILUSTRASI Pecahan Botol | NET

ACEHSATU.COM, JAKARTA Seorang kepala distrik Jayapura Selatan, YM, dikabarkan telah menganiaya istrinya, DD, pada Kamis (10/3) lalu. YM diperkirakan saat itu sedang mabuk.

Penganiayaan dilakukan YM kepada istrinya amat kejam. Dia tega menusuk kelamin sang istri dengan pecahan botol bekas minuman keras.

Mengetahui kasus itu, Wali Kota Jayapura, Papua, Behur Tommy Mano, bakal mengganti YM sebagai Kadistrik. “Akan ada pergantian Kadistrik Jayapura Selatan,” kata Benhur, di Kota Jayapura, Papua, Senin (14/3), dikutip dari Antara.

Menurut Behur, dia turun langsung menangani kasus anak buahnya itu. Bahkan, dia yang melaporkan ke Polres Jayapura supaya diproses.

“Kasus itu sudah ditangani oleh Polsek Abepura dan sudah diambil alih oleh Polres Jayapura Kota. Saya sendiri yang laporkan langsung kepada Pak Kapolres agar memproses kasus tersebut,” ujar Benhur.

Berkaitan sanksi sebagai aparatur sipil negara (ASN) kepada YM, mantan Kepala Distrik Abepura itu mengatakan tetap akan diberikan.

“Yah, dilakukan pencopotan jabatan sebagai Kadistrik Jayapura Selatan, hari ini mulai digantikan. Sementara kasusnya tetap berjalan sesuai hukum yang berlaku,” ucap Benhur.

“Kasus ini tetap diproses hukum, YM harus bertanggungjawab. Karena ini bukan contoh yang baik sebagai ASN,” lanjut Benhur.(MERDEKA.COM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top