Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Aceh Timur Fortuner Vs honda Vario, Satu Orang Meninggal Dunia

Setelah menabrak sepeda motor, sopir fortuner membanting stir ke kiri, sehingga menabrak warung yang berada di sekitar lokasi kejadian.
kecelakaan toyota fortuner tabarak vario satu orang meninggal dunia

ACEHSATU.COM | Aceh Timur – Sebuah mobil Dakkar Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi A 1564 DI menabrak sepeda motor jenis Honda Vario nomor polisi BL 5645 NJ yang di boncengi oleh pasangan suami istri di jalan lintas Medan-Banda Aceh, Gampong Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Minggu (25/9/2022) pukul 17.00 WIB.

Dalam Musibah tersebut mengakibatkan, Andriah (58) warga Desa Lhok Seuntang, Kecamatan Julok meninggal dunia setelah sepeda motor yang ia kendarai terpental ditabrak Fortune.

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Julok Iptu Mustafa mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Fortuner yang dikemudikan oleh Hartono (49) warga Jawa Barat melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

“Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba Andriah yang berboncengan dengan Nurjannah menyebrang jalan, sehingga ditabrak oleh mobil Fortuner,” kata Kapolsek, Senin (26/9/2022).

Setelah menabrak sepeda motor, sopir fortuner membanting stir ke kiri, sehingga menabrak warung yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan membawa Andariah dan Nurjannah ke puskesmas Julok untuk mendapatkan perawatan medis.

Setibanya di puskesmas, Andariah dinyatakan meninggal dunia saat dilakukan penanganan medis.

Saat ini, kejadian naas tersebut sudah ditangani oleh unit Lakalntas Satlantas Polres Aceh Timur.

“Masyarakat diminta untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, dan selalu mengutamakan keselamatan,” tutupnya.