Kasus Kematian Editor Metro TV, Polisi Periksa ‘Orang Ketiga’: Ada yang Unik

ACEHSATU.COM – Polisi mengaku telah memeriksa orang ketiga dalam hubungan editor Metro TV Yodi Prabowo dengan kekasihnya, Suci Fitri. Editor Metro TV Yodi Prabowo sebelumnya ditemukan tewas di pinggir jalan tol.

“Orang ketiga, ya? Sudah, sudah diperiksa,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santoso saat ditemui di kantornya, seperti dilansir detikcom, Jumat (17/7/2020).

Perihal orang ketiga dalam hubungan Yodi Prabowo sebelumnya diungkapkan sang kekasih, Suci Fitri. Saat dimintai konfirmasi soal kebenaran orang ketiga ini, Irwan membenarkan.

Meski demikian, Irwan enggan menyebutkan detail pemeriksaan orang ketiga dalam kasus pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo. Irwan juga enggan menyebutkan inisial orang ketiga ini, namun dia menyebut ini agak unik.

“Ada, ada (orang ketiga),” jelasnya.

“Nanti, nanti. Karena agak sedikit unik, itu saja,” sambungnya. Pernyataan ini terlontar dari Irwan ketika dia menjawab pertanyaan soal inisial orang ketiga itu dalam hubungan editor Metro TV Yodi Prabowo.

Diberitakan sebelumnya, kematian editor Metro TV Yodi Prabowo, yang ditemukan di Ulujami, membuat sang kekasih, Suci Fitri, terpukul. Suci mengungkap soal hubungannya dengan Yodi dan kehadiran orang ketiga.

“Sempat memang ada kayak ada orang ketiga, cewek yang suka sama dia satu kantor. Mungkin karena dia sakit hati kali, saya juga nggak tahu motifnya apa, cuma belum banyak bukti. Aku tuh (dapat) cerita (dari) teman, almarhum dekat sama cewek ini, ada kayak hal buruk yang buat pikirannya dia yang bikin nggak karuan itu,” ujar Suci saat ditemui seusai pemakaman Yodi di TPU Sandratex, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020). (*)