Karyawan Jasa Pengiriman Barang di Pidie Gagalkan Sepuluh Paket Ganja Kering

Dari pengakuan pelaku barang tersebut isinya bubuk kopi dan saat penerimaan paket, kasir tidak mengecek detailnya hanya membuat resi dan mengecek total berat dari barang sebanyak tiga belas kilogram
Jasa pengiriman barang di Mutiara gagalkan sepuluh paket ganja
Serah terima narkotika jenis ganja di Polres Pidie.

ACEHSATU.COM | Pidie – Jasa pengiriman barang di Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie menggagalkan pengiriman barang ke Jakarta yang diduga paket narkotika jenis ganja kering oleh salah satu keyawannya.

Kasat Res Narkoba Polres Pidie, AKP Rahmat mengatakan “Paket ganja dikirim bersamaan dengan paket kopi yang telah dikemas dan disatukan dalam dus besar dengan total semuanya tiga belas kilogram,” di Pidie, Selasa, (27/9/2022).

AKP Rahmat menjelaskan paket tersebut diantar dengan mobil jenis avanza pada (16/3) pukul 17.30 WIB, kebetulan saat itu kasir sedang sibuk melayani pelanggan yang lain.

Dari pengakuan pelaku barang tersebut isinya bubuk kopi dan saat penerimaan paket, kasir tidak mengecek detailnya hanya membuat resi dan mengecek total berat dari barang sebanyak tiga belas kilogram dengan ongkos kirim senilai Rp510 ribu.

Selanjutnya, ketika akan dilakukan pengecekan ulang dan dibongkar oleh petugas gudang, ternyata ditemukan sepuluh paket ganja serta 12 kemasan bubuk kopi yang telah ditusuk-tusuk kemasannya dan karyawan melaporkan ke Polsek Mutiara Timur.

“Hari ini temuan narkotika jenis ganja tersebut telah dilakukan serah terima ke Polres Pidie, dan kami akan terus mengarahkan tim agar pelaku segera tertangkap,” kata AKP Rahmat.