Karena Unggahan Ini, Warga Net Jodohkan UAS dengan Ayana Moon, Selebgram Cantik Asal Korea

ACEHSATU.COM – Setelah resmi bercerai dengan Mellya Juniarti berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Bangkinang pada 2 Desember 2019 lalu. Kini heboh warga net ramai-ramai mendoakan agar Ustadz Abdul Somad (UAS) bisa berjodoh dengan muslimah cantik selebgram asal Korea Ayana Moon.

Nama Ayana Moon dan UAS menjadi perbincangan warganet khususnya para pengguna media sosial Instagram. Selebgram yang saat ini sudah menjadi mualaf itu dijodohkan agar menjadi pendamping hidup UAS.

Asal muasal Ayana dan UAS didoakan berjodoh oleh warganet adalah ketika Ayana mengunggah foto bersama dengan UAS ke Instagram pribadinya, Rabu, (10/06/2020). Dalam foto tersebut, Ayana tampak mengenakan hijab berwarna putih dan UAS mengenakan baju dan peci berwarna hitam.

Dalam postingan tersebut, Ayana dan UAS terlihat sama-sama sedang memegang sebuah buku. Diketahui, Ayana sengaja memberi buku tersebut sebagai hadiah untuk UAS. Jika dilihat, buku tersebut berjudul ‘AYANA JOURNEY TO ISLAM’.

Rupanya postingan yang menampilkan potret Ayana dan UAS itu menarik perhatian banyak warganet. Mereka berpendapat jika UAS dan Ayana sangat cocok dan mereka pun mendoakan agar keduanya bisa berjodoh.

Namun caption yang dibuat Ayana pada unggahan tersebut ia tampak sangat bersyukur karena akhirnya bisa bertemu dengan UAS. Ayana mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama ingin bertemu dengan UAS dan ingin berfoto bersama ustadz sejuta umat itu.

Karena itu Ayana pun mengucapkan terima kasih dan menaruh hormat pada UAS karena sudah mengizinkannya untuk berfoto bersama dan memberinya buku.

“Akhirnya saya bisa bertemu Ustadz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustadz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan. Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama @ustadzabdulsomad_official ????????,” tulis Ayana dikutip ACEHSATU.COM, Rabu, 10 Juni 2020.

Namun berita terakhir, Melly mantan istri UAS telah mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama (PTA). Banding dari Mellya tersebut kini sudah didaftarkan di PTA Riau. Artinya Melly tidak terima perceraian tersebut. (*)