oleh

Karena Bosan, Wanita Miliuner Ini Ingin Kerja dan Cari Kekasih, Tawarkan Rp 110 Juta Bagi Pria Manapun yang Mau Kencan Dengannya

-Internasional-91 views

ACEHSATU.COM – Usia Jane Park masih 17 tahun saat dia memenangkan lotere senilai 1 juta Poundsterling atau sekitar Rp 18,3 miliar. Enam tahun sejak kemenangannya itu, wanita asal Inggris itu mengklaim masih memiliki banyak uang sehingga ia tidak perlu bekerja.

Tapi punya banyak uang ternyata tidak selalu menyenangkan bagi Jane Park. Pemenang lotere termuda yang diadakan EuroMillions itu mengaku bosan karena tidak melakukan apa-apa di kesehariannya.

Jane pun mulai mempertimbangkan untuk mencari kerja. Lewat postingan Twitter, ia berencana melakukan pekerjaan apapun untuk mengisi waktu kosongnya.

“Aku dan Chloe (teman Jane) sangat bosan dengan hidup kami dan tidak melakukan apa-apa seharian jadi kami berpikir untuk mencari pekerjaan,” tulisnya.

Foto: Instagram/@janeparkx

Dalam wawancara dengan stasiun TV lokal, Jane Park mengungkapkan kehidupannya setelah menang lotere miliaran rupiah, di usia yang masih sangat belia. Ia menceritakan awalnya terasa menyenangkan. Namun ketika usianya bertambah dewasa, ia baru menyadari kalau memiliki uang sebanyak itu cukup menantang.

“Aku terlalu senang, aku pikir aku jadi kaya dan terkenal. Kamu harus berinvestasi, kamu harus bijak (memakai uang). Tapi di usia 17 tahun, memikirkan itu semua terlalu berat,” kata Jane, seperti dikutip dari LAD Bible.

Namun ucapannya itu ternyata justru mendapat kritikan dari salah satu host acara, Eamonn Holmes. Menurutnya Jane kurang bersyukur dengan rezeki yang sudah didapatnya.

“Kamu dapat satu juta Poundsterling tanpa berbuat apa-apa, derajat hidup kamu naik tanpa usaha, kamu dapat mobil-mobil ini, tapi selama empat tahun ini kenapa merasa hidupmu tak berguna? Kenapa tidak bilang saja kalau hidup ini luar biasa seperti naik roller-coaster?” tukas Eamonn di acara This Morning.

Foto: Instagram/@janeparkx

Sebelumnya, Jane Park juga jadi sorotan ketika ia sesumbar akan memberikan uang 60 ribu Poundsterling (Rp 110 jutaan) setahun bagi pria manapun yang bersedia berkencan dengannya. Jane bahkan membuat situs khusus di mana pria yang tertarik dengan tawarannya bisa mendaftar.

Seorang sumber mengatakan bahwa Jane melakukan itu karena dia merasa kesepian. Dia pun tak yakin apakah dirinya benar-benar dicintai dengan tulus atau hanya karena uangnya.

“Dia tidak pernah yakin apakah dia dicintai karena dirinya atau jumlah rekening di bank. Jadi, dia memilih cara seperti itu. Jane punya kecenderungan insecure dan khawatir dengan motif orang-orang (mendekatinya). Dia bersedia membayar harga yang pantas untuk seseorang yang setia,” kata sumber.

Komentar