Langsa

Kapten Irwandi Yusuf Tantang Putra Aceh yang Punya Keinginan menjadi Pilot

Saya belajar bawa pesawat diusia 50 tahun, sehingga para pemuda tentunya lebih bisa dari saya, kalau ada yang mau belajar pasti kita dukung dalam bantu beasiswa

www.facebook.com/infoirwandi

ACEHSATU.COM | LANGSA – Punya keahlian dalam membawa pesawat atau pilot, Gubernur Aceh yang juga seorang Kapten Irwandi Yusuf tantang putra Aceh yang punya keinginan untuk menjadi seorang Pilot.

Hal tersebut diungkapkan Irwandi Yusuf dalam sambutannya pada pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Langsa Usman Abdullah dan DR H Marzuki Hamid MM di Aula Gedung DPRK Langsa, Senin ( 28/08/2017).

Irwandi memaparkan bagi putra daerah yang memiliki keinginan menjadi seorang pilot seperti dirinya diharapkan untuk lebih serius dalam meningkatkan belajarnya karena Pemerintah Aceh akan mendukung dalam bentuk beasiswa pendidikan.

Menurut Irwandi putra daerah yang masih muda dan memiliki minat atau bakat menjadi seorang pilot dengan keseriusan belajar tentu nantinya akan memiliki kemampuan melebihi kemampuan dirinya, ujar Irwandi dengan nada semangat.

“Saya belajar bawa pesawat diusia 50 tahun, sehingga para pemuda tentunya lebih bisa dari saya, kalau ada yang mau belajar pasti kita dukung dalam bantu beasiswa”, pungkas Irwandi.

To Top