Kapolres Tamiang Pembina Upacara di SMPN 2 Kejuruan Muda, Ini Pesannya

enjadi inspektur upacara pada upacara bendera di SAM Negeri 2 Kejuruan Muda. Kahadirna Kapolres disekolah itu dalam rangka program polisi saweu sikula.
pembina upacara
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK menjadi pembina upacara bendera di SMAN 2 kejuruan Muda. Senin (8/11/2021) acehsatu.com/ist

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Iman Asfali SIK menjadi pembina pada upacara bendera di SMP Negeri 2 Kejuruan Muda. Kahadiran Kapolres di sekolah itu dalam rangka program polisi saweu sikula. Senin (8/11/2021)

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres berpesan kepada siswa di antaranya, agar fokus belajar terkhusus yang duduk di bangku kelas 3 dalam menghadapi ujian nasional, selain itu, juga patuh kepada guru dan orang tua.

“Jadilah anak yang sukses sebagai penerus generasi bangsa dan berbakti kepada orang tua,” ujar Iman Asfali.

Kapolres juga meminta para siswa agar menjauhi narkoba karena narkoba dapat merusak generasi bangsa membuat generasi penerus bangsa menjadi malas untuk berusaha dan meraih cita-cita yang diinginkan. Selain itu, para siswa juga bijak dalam melakukan sesuatu dan tidak ugal – ugalan sehingga menjadi siswa berakhlak mulia.

pembina upacara
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK menjadi pembina upacara bendera di SMAN 2 kejuruan Muda. Senin (8/11/2021) acehsatu.com/ist

Usai upacara, Kapolres juga melakukan silahturahmi dan sosialisasi percepatan vaksin Covid sehingga Indonesia khusunya Aceh Tamiang terbebas dari covid dan kembali normal seperti sedia kala.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan siswa dan dewan guru meski sudah melakukan vaksin agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan yakni, sering memakai masker saat berada diluar rumah, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan sanitizer, dan menjaga jarak dengan menghindari kerumunan serta mengurangi bepergian keluar daerah jika tidak ada keperluan mendesak (*).