Kapolres Lhokseumawe Turun Tangan, Sambangi Tuna Netra dan Tebar Bantuan di Blang Pulo

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Kapolres AKBP Eko Hartanto Lhokseumawe mengujungi Desa Blang Pulo, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Selasa, (23/6/2020).

Kedatangan Kapolres Lhokseumawe dalam kesempatan tersebut mengunjungi salah satu warga Blang Pulo yang mengalami cacat fisik dan keterbelakangan mental.

Turut ikut dalam rombongan Kapolres ke Desa Blang Pulo diantaranya, Camat Kecamatan Muara Satu, Kapolsek Muara Satu, Danramil 01/mrs, Babinsa, Bhabinkhamtibmas serta perangkat Desa Blang Pulo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe  mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kec.Muara Satu, Para Aparatur Desa Blang pulo dan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mana pada sore hari ini kami dari pihak TNI- Polri dan pemerintah kecamatan Yang mana kami berkesempatan ber-impati kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kalau Kapolda bilang kegiatan ini adalah kue surga memberikan santunan bantuan”.  Ujar Eko Hartanto

Maka dari itu saya beri tugas kepada Bhabinkamtibmas agar menyampaikan kue surga tersebut kepada saya.

Kami doakan kepada bapak Razudin kel agar ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT dan tetap semangat menjalankan aktifitas sehari-hari.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lhokseumawe memotivasi Razudin salah satu warga  yang mengalami cacat fisik tuna netra sejak lahir

Selain bantuan sembako Kapolres Lhokseumawe memberikan bantuan berupa buku bacaan kepada anak anak yang berada di seputaran lingkungan rumah bapak Razudin. (*)