Sport

Kapolres Langsa Lepas Atlet Perbakin ke Prapora Aceh ke-XIII 2017

Atlet prestasi di bidang air pistol putri yaitu Derli Amalia peraih juara Seasa International, Cut Eka atlet PON remaja dan Sherly Maidelina yang pernah meraih juara satu pada PORA Aceh 2006 dan 2010 lalu.

Foto | Istimewa

ACEHSATU.COM | LANGSA – Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK lepas sebanyak 25  Atlet Perbakin Kota Langsa yang mengikuti ajang Prakualifikasi PORA Aceh ke-XIII 2017 di Lapangan Mapolda Aceh   yang dijadwalkan berlangsung pada 22-26 November 2017.

Acara pelepasan tersebut turut hadir Wakil Ketua DPRK  Ir T Hidayat dan anggota DPRK Langsa Drh Rubian Harja selaku pengurus inti Perbakin Kota Langsa serta Sekjen KONI Langsa, Ir Joni. Selasa (21/11/2017).

Kapolres Langsa berharap pemerintah kota bisa lebih memperhatikan kesejahteraan para atlet agar dipermudah mendapat pekerjaan atau diberi reward atas prestasi yang mereka dapatkan.

“Kepada pemerintah kota kita harap bisa memperhatikan masa depan para atlet dengan memberi pekerjaan yang sesuai atau bagi yang sudah bekerja agar mendapat reward,” pungkas Kapolres.

Adapun kontingen rombongan dipimpin oleh Sukri Asma, selaku wakil ketua IV bidang tembak sasaran Perbakin Kota Langsa serta pelatih menembak kualifikasi internasional, Syafruddin.

Atlet prestasi yang ikut serta mengharumkan nama daerah di bidang air pistol putri yaitu Derli Amalia peraih juara Seasa International, Cut Eka atlet PON remaja dan Sherly Maidelina yang pernah meraih juara satu pada  PORA Aceh 2006 dan 2010 lalu. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top