Kapolres Aceh Tamiang Diserahkan Kepada AKBP Imam Asfali

Mapolres Aceh Tamiang melakukan upacara serah terima jabatan dari Kapolres Aceh Tamiang lama, AKBP Ari Lasta Irawan SIK kepada penerusnya AKBP Imam Asfali sebgai Kapolres baru di halaman Mapolres setempat, Kamis (05/08/2021).
Penyambutan selamat datang sekaligus pengalungan bunga kepada Kapolres Aceh Tamiang yang baru, AKBP Imam Asfali SIK di Mapolres setempat. Kamis (5/8/2021) acehsatu.com/ist

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANGMapolres Aceh Tamiang  melakukan upacara serah terima jabatan dari Kapolres Aceh Tamiang lama, AKBP Ari Lasta Irawan SIK  kepada penerusnya AKBP Imam Asfali sebagai Kapolres Aceh Tamiang yang baru di halaman Mapolres setempat, Kamis (05/08/2021). 

AKBP Imam Asfali menjabat sebagai Kapolres Aceh Tamiang berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor: KEP/1183/VII/2024 Tanggal 26 Juli 2021 sementara AKBP Ari Lasta Irawan SIK dipromosi pada jabatan baru baru Kabagada Rolog di Polda Aceh.

Dalam serah terima jabatan kapolres itu, AKBP Ari Lasta Irawan mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota Polres Aceh Tamiang yang telah membantu kinerjanya selama ini lebih kurang 14 Bulan.

“Semangat yang tinggi serta loyalitas juga harus ditingkatkan untuk menunjang kinerja Kapolres Aceh Tamiang yang baru demi kemajuan Polri utamanya Polres Aceh Tamiang,” ujar AKBP Ari Lasta Irawan SIK dan menambahkan, saya akui kinerja saya hanya sekitar 10 % selebihnya kinerja anggota, baik di lingkungan Polres maupun Polsek.

 Sementara itu, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK yang baru menerima tongkat Komando dalam amanatnya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada AKBP Ari Lasta Irawan SIK atas kinerja Polres aceh Tamiang di bawah kepemimpinannya yang selama ini telah berjalan baik. 

kapolres
Penyambutan selamat datang sekaligus pengalungan bunga kepada Kapolres Aceh Tamiang yang baru, AKBP Imam Asfali SIK di Mapolres setempat. Kamis (5/8/2021) acehsatu.com/ist

“Dirinya akan terus melanjutkan program kerja di Polres Aceh Tamiang yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Dan dia berharap akan secepatnya menyesuaikan diri baik terhadap wilayah maupun anggota Polres Aceh Tamiang,” ujar Imam Asfali yang pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang beberapa tahun lalu.

Acara lepas sambut tersebut dihadiri seluruh pejabat Polres Aceh Tamiang, mulai dari Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Wakil Ketua, pengurus dan anggota Bahayangkari Cabang Aceh Tamiang, serta personel Polres Aceh Tamiang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penyambutan selamat datang sekaligus pengalungan bunga yang dilanjutkan prosesi pedang pora (*)