Aceh Singkil

Kapolres Aceh Singkil Lakukan Sertijab Terhadap 12 Perwira Polisi

Kapolres Aceh Singkil lakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 12 Perwira polisi.

Acehsatu.com | Khairi

ACEH.SATU.COM | SINGKIL – Kapolres Aceh Singkil lakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 12 Perwira polisi yang berlangsung di aula Mapolres Singkil. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin Sik, Selasa (05/09/2017).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian kepada wartawan megungkapkan Sertijab tersebut dilakukan terhadap sejumlah Kabag, Kasat, Kapolsek dan anggota Polres lainnya.

AKBP Ian Rizkian menilai sejumlah perwira yang sebelumnya menjabat telah menjalankan tugasnya dengan baik, walau demikian dirinya berharap pada yang baru menjabat untuk lebih bisa menjalankan tugas lebih baik lagi, ujar Kapolres Singkil.

Kapolres Aceh Singkil dalam sambutannya juga mengamanahkan kepada pejabat yang telah diserah jabatan untuk siap menjalankan tugas yang telah diamanahkan. “Selamat berkarir dan terima kasih atas kerja yang baik”, pungkasnya.

Upacara Sertijab yang berjalan dengan tertib dan lancar, selain dihadiri oleh personil Kepolisian upacara sertijab juga dihadiri kamu ibu Bhayangkari, (Khairi).

To Top