Kantongi Nama Dalang, Nikita Mirzani Ancam Balas Artis yang Hilangkan Akun Instagramnya

ACEHSATU.COM – Setelah tiga kali akun Instagramnya hilang, Nikita Mirzani kini sudah mengantongi nama oknum yang menjadi dalang hilangnya akun miliknya itu.

Nikita dibantu tim IT-nya untuk mendapatkan kembali akun Instagram yang sempat hilang baru-baru ini. Ia juga mengaku akan membalas perilaku oknum yang menghilangkan akunnya.

“Balas dendam Niki itu beda sih. Makanya Niki itu kalau udah marah itu menakutkan gitu. Caranya ada, entar tunggu aja,” ujar Nikita kepada detikcom, saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nikita menegaskan saat ini ia sangat memiliki niat untuk membalaskan dendamnya itu. Namun, Nikita tetap terlihat sangat santai menanggapi hal ini.

Dilanjutkan Nikita Mirzani, ia bahkan berniat untuk menghapus akun YouTube milik oknum yang masih ia rahasiakan itu.

“(Niat membalas) Ada niat lah, namanya balas dendam harus diniatin dulu,” sahut Nikita.

“(Caranya) Ada lah. Dia ngehilangin Instagram, gua ilangin YouTube-nya. Kalau di Instagram kan nggak ada duitnya sebetulnya, yang ada itu sebenarnya di YouTube. Ngapain lu ilangin Instagram gua, nggak ada gunanya juga,” jelasnya. Seperti dikutip detikcom.

Lebih lanjut Nikita menegaskan, oknum yang menghilangkan akun Instagramnya dari kalangan sesama publik figur.

Diketahui, akhir-akhir ini Nikita juga tengah menyindir seseorang yang diduga Baim Wong. Namun Nikita belum membenarkan hal itu dan masih merahasiakannya termasuk oknum yang menghilangkan Instagramnya.

“(Golongan publik figur) Iya memang. Kan kelihatan. Jadi gini, kalau itu ke-track gitu. Jadi ketika akun Niki balik lagi otomatis data pengambil yang sebelumnya itu akan keambil gitu,” jelas Nikita.

“(Indikasi ke Baim) Ya nggak tau ha ha. Ya pikir-pikir aja. Ya setelah gimana-gimana baru hilang kan. Ya pikir-pikir aja. Niki sih yang jelas udah tahu identitasnya, lokasinya di mana, terus dia connect ke email siapa, itu udah ada,” sambungnya santai.

Setelah kejadian ini, Nikita berpikir sikapnya yang frontal di media sosial menjadi salah satu penyebab hilangnya Instagram miliknya. Namun, Nikita tak ingin membatasi dirinya dan tetap akan berperilaku seperti biasa.

“(Membatasi diri) Nggak juga, tetap aja masih. Masih iya, nggak ada urusannya lah. Maksudnya ya itu makanya balik lagi, jangan cari ribut sama Nikita Mirzani. Karena Niki tuh punya wadah, ada Instagram ada YouTube. Ya Niki akan menggunakan dua platform itu lah untuk Niki huru-hara gitu,” paparnya.

Lebih lanjut, Nikita mengaku channel YouTube-nya justru aman-aman saja hingga saat ini. Untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tak diinginkan, Nikita pun sudah mempersiapkan tim IT untuk membantu.

“(YouTube) Aman-aman, kalau Niki aman. Karena sekarang banyak banget hacker-hacker gitu jadi semuanya di protect gitu, dan Niki punya tim IT itu bukan satu, sekarang udah dua,” ungkapnya.

Dilanjutkan Nikita Mirzani, ia tentu akan menghapus YouTube milik oknum yang mengusik Instagramnya itu.

“Oh iya nanti tunggu aja. Yang ilang YouTubenya, ya itu lah pelakunya,” tutup Nikita. (*)