oleh

Kampanye di Facebook Akmal Hanif Banyak Dikomen Kaum Hawa

ACEHSATU. COM | BANDA ACEH – Pengusaha muda asal Alue Ie Puteh, Aceh Utara, H. Akmal Hanif, Lc tak kapok bergerilya di laman sosial media facebook.

Nampaknya, jurus murah meriah inilah yang ia tekuni sebagai wahana sosialisasi menuju kursi Parlemen di Senayan, Jakarta.

Pekan lalu, akun Akmal Hanif diblokir Facebook. Gara-gara posting pembelaan untuk Habib Rizieq dan anti LGBT, hingga bukan depan ia harus berhenti di laman sosial media milik Mark Zuckerberg ini.

Ada yang unik di setiap posting yang dilakukan Akmal Hanif. Selain dikomentari serius, rupanya ada saja gerombolan kaum Hawa yang iseng berkomentar.

Beberapa akun terpantau memuji kedermawanan dan kegantengan Akmal Hanif. Beberapa akun milik kaum Hawa, rata-rata memilih like dan meninggalkan komentar penuh harap.

Maklum, pengusaha muda ini berstatus menyendiri.

“Dan coblos no ✌DUA 😃😃….itu baru cantik luar dalam🤗😅”

Itu salah satu pesan dari akun seorang gadis yang berteman dengan Akmal.

“Saya memilih Abi Akmal,, saya punya adik cantik. Semoga berjodoh” sebuah komentar di salah satu diskusi terkait persiapan Akmal menuju Senayan.

Kepada acehsatu.com ia mengaku agak kerepotan mengurus sosial media pribadi.

“Akun pribadi memang saya pegang. Kecuali yang khusus tim kampanye pakai tim. Lagi serius ada saja masuk pesan pribadi, heh , ” ujarnya.

Ia menambahkan, memang teman Facebook dari kaum Hawa lebih banyak bantu dirinya dalam sosialisasi di sosial media.

“Terima kasih kaum perempuan, gadis, ibu, dan emak-emak sahabat Akmal, ayo pilih nanti nyesal kalau tidak,” ujarnya.

Akmal Hanif terpantau sering tampil necis ala pemuda Timur Tengah. Gayanya, mirip pemuda kekinian di Arab Saudi yang jadi dambaan kaum hawa. []

 

Komentar

Indeks Berita