Kamaru Usman Klaim Bisa dengan Mudah Taklukkan McGregor

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Petarung MMA Conor McGregor ditawarkan bertarung menghadapi pemegang sabuk juara kelas welter UFC, Kamaru Usman.

Tawaran itu dilontarkan manajer Usman, Ali Abdelaziz.

Namun Kamaru Usman justru bereaksi lain. Petarung muslim ini malah mengejek Conor McGregor dengan sebutan anak anjing bila berada dalam satu ring.

Dia mengklaim akan dengan mudah mengandaskan McGregor.

Usman yang dinilai punya kemiripan gaya bertarung dengan Khabib Nurmagomedov sedianya akan bertarung dengan Jorge Masvidal.

Setelah Abdelaziz member tawaran kepada McGregor, Usman dalam cuitannya di twiter pribadinya mengatakan McGregor tak memberikan banyak tantangan.

“Aku benar-benar tidak mengerti mengapa kalian semua menginginkan pria ini MATI !!! Saya akan bercinta dengannya di sana jika saya mau dan dia akan ‘TIDAK MELAKUKAN’ FOH,” tulis Usman, melansir Republika.co.id dari mmanews, Selasa (26/5/2020).

Meski demikian pertarungan antara Usman dan McGregor belum memperoleh kepastian. Para penggemar bertanya-tanya siapa yang akan dilawan Usman pada pertarungan berikutnya.

Presiden UFC, Dana White mengatakan Masvidal kemungkinan tak akan melawan Usman seperti yang sudah direncanakan. White menyebut kemungkinan Colby Covington dapat menjadi lawan dari Usman. Kendati demikian, White belum mencoret rencana pertemuan antara Usman Vs Masvidal.

Jika McGregor menerima tantangan Usman, petarung asal Irlandia itu memiliki peluang meraih juara UFC ketiga kalinya. Usman dinilai sebagai underdog jika melawan McGregor. Kendati demikian, itu bukan jaminan bagi McGregor mengalahkan Usman.

Itu jika mengacu kepada pertarungan antara McGregor melawan Khabib Nurmagomedov pada 2018 yang dimenangkan Khabib. McGregor tak berkutik dengan dominasi Khabib yang memiliki latar belakang gulat waktu itu. Maka Usman juga bisa menang atas McGregor.(*)