Sport

Kalah Hadapi Aceh United, Pelatih Persita Tangerang Kecewa

Tetapi Simon cuma mengingatkan untuk pelatih Persita jika ingin menang supaya tampil lebih baik.

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Pelatih Persita Tangerang Wiganda Saputra usai pertandingan di ruang konferensi Pers Stadion Cot Gapu,  mengaku kecewa terhadap kepemimpinan wasit asal Riau Nasri, Bireuen, Jumat,(14/9/2018)

Pihak Persita akan melayangkan surat protes untuk panitia Liga 2 tahun 2018.

Pihak Persita mengaku seperti dipermainkan oleh wasit. Wiganda Saputra mengatakan gol pertama seharusnya tidak sah dikarenakan bola pada saat ini sudah ditangan kiper Persita.Bola terlepas dikarenakan adanya dorongan dari pemain lawan sehingga bola lepas ditangan penjaga gawang kita si Yogi Triyana.

“Saya merasa kecewa terhadap kepemimpinan wasit. Kita akan layangkan surat protes segera mungkin dalam waktu ini,”pungkas Wiganda dengan raut wajah kecewa.

Sementara itu pelatih Aceh United Simon Pablo Elissetche mengaku puas, anak asuhnya sudah bermain bagus. Kemenangan dua kosong bagi Simon merupakan hasil yang bagus.

“Kita sudah main bagus, dua kosong itu kemenangan besar bagi kami,”ujar Simon.

Baginya persita merupakan tim yang tangguh, pasca pergantian pelatih permainan Persita semakin baik dibuktikan Persita sudah naik peringkat. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh penonton. Berkat dukungan penonton Aceh United menjadi lebih semangat.

Terkait protes yang dilakukan oleh Pelatih Persita Tangerang bagi Simon itu biasa saja. Tetapi Simon cuma mengingatkan untuk pelatih Persita jika ingin menang supaya tampil lebih baik.

“Ya gol pertama itu sepertinya memang pelanggaran, tapi hari ini kami menang karena kami sudah main bagus,”pungkas pelatih asal Chili ini

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top