Justin Bieber akan tampil di Grand Prix Arab Saudi Perdana

“Kami juga ingin memberikan pengalaman hiburan yang tak terlupakan kepada para penggemar dan kesempatan unik untuk merayakan kedatangan kompetisi F1 ke Arab Saudi.

ACEHSATU.COM, LONDON – Bintang internasional Justin Bieber dan Jason Derulo akan menjadi bintang pada konser setelah balapan selama akhir pekan di Grand Prix Arab Saudi Formula 1 pada bulan Desember mendatang. Panitia mengumumkan, Mereka bergabung dengan Tiesto, ASAP Rocky dan David Guetta.

Derulo dan Tiesto akan tampil pada hari Sabtu, 4 Desember, setelah sesi kualifikasi, sementara Bieber, ASAP Rocky dan Guetta akan mengakhiri acara tiga hari setelah balapan besar pada hari Minggu, 5 Desember.

Kedua konser tersebut, dan yang ketiga pada Jumat malam, akan berlangsung di panggung utama di Jeddah Corniche Fan Zone. Masuk ke pertunjukan gratis untuk semua pemegang tiket Grand Prix.

Pangeran Khalid bin Sultan Al-Abdullah Al-Faisal, ketua Federasi Otomotif dan Sepeda Motor Saudi, mengatakan dia senang untuk mengkonfirmasi bintang internasional yang akan menghibur orang banyak di acara tersebut.

“Bintang-bintang itu memiliki bakat dan pengaruh yang sangat besar di dunia musik,” katanya, seperti dilansir arabnews.com, Kamis (7/10)

“Kami menantikan untuk melihat mereka tampil selama konser langsung di panggung utama Desember mendatang, dan membawa semua keceriaan dan kegembiraan dari arena pacuan kuda ke panggung setelah seharian kompetisi balap,” kata Pangeran

“Kami juga ingin memberikan pengalaman hiburan yang tak terlupakan kepada para penggemar dan kesempatan unik untuk merayakan kedatangan kompetisi F1 ke Arab Saudi.

“Saya mengundang semua orang untuk memesan tiket balapan mereka lebih awal untuk menjamin bahwa mereka menikmati diri mereka sendiri selama acara hiburan terbesar Kerajaan dan melihat bintang-bintang paling terkemuka di dunia (menyala) Jeddah.” kata Khalid bin Sultan Al Abdullah Al Faisal

Akhir pekan Grand Prix F1 Arab Saudi perdana akan berlangsung antara 3 dan 5 Desember. Balapan utama adalah balapan malam di sekitar sirkuit jalan Corniche Jeddah. []