Bireuen

Joko Utomo Kasat Lantas Polres Bireuen

Joko Utomo sebelumnya bertugas Kasat Lantas Aceh Timur mengantikan AKP Yasni Akbar Nasution SIK yang dipindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Lhoksemawe.

Foto | Istimewa

ACEHSATU.COM | BIREUEN AKP Joko Utomo SH SIK menjabat sebagai kepala kesatuan polisi lalu lintas (Kasat) di Kepolisian Resort Bireuen.

Joko Utomo sebelumnya bertugas Kasat Lantas Aceh Timur mengantikan AKP Yasni Akbar Nasution SIK yang dipindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Lhoksemawe.

Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, SE SH Senin (8/1/2018) di Aula Mapolres Bireuen dalam sambutanya saat lepas sambut mengucapkan selamat datang kepada Kasat Lantas yang baru.

Ia berharap Kasat Lantas yang baru dapat menyesuaikan diri  dengan mem pelajari segala aspek yang menunjang dibidang tugasnya sehingga dapat membawa perubahan yang konstruktif dan dapat meningkatkan kinerja Polres Bireuen.

Sementara kepada Kasat Lantas yang lama, Kapolres Riza Yulianto mengucapkan terima kasih, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di tempat baru.

Sementara itu AKP Yasnil Akbar Nasution memohon maaf jika ada kesalahan selama ini  dan berterima kasih atas segala bantuan, ilmu, motivasi, kerelaan, pengertian dan bentuk kerjasama lainya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bireuen yang baru, AKP Joko Utomo, menyebutkan kedatangannya bertugas di Bireuen disambut kasus kecelakaan Bus Simpati Star.

Dia mengharapkan bimbingan dari Kapolres dan dukungan dari semua anggota dan jajaran Polres Bireuen untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Pada acara lepas sambut tersebut, Kapolres riza Yulianto menyerahkan cinderamata kepada  AKP Yasnil Akbar Nasution yang didampingi istri. Sedangkan AKP Yasnil menyerahkan hadiah tongkat komando kepada Riza. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top