Bener Meriah

Jelang Ramadhan 2018, Satpol PP Bener Meriah Gelar Operasi Gabungan Tertibkan Pedagang

Diharapkan para pedagang tidak hanya mendengarkan dan patuh hanya pada saat ada penertiban.

Foto | Wan Kurnia

ACEHSATU.COM | BENAR MERIAH – Operasi gabungan penertiban pedagang menjelang Bulan Suci Ramadhan libatkan puluhan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bener Meriah beserta aparat kepolisian dan PON, dilaksanakan pada Selasa (15/5/2018).

Penertiban berlangsung kepada para pedagang yang berjualan di sepanjang jalan seperti di Pante Raya, Simpang Balik, Ronga-ronga, Pondok Baru dan yang lainnya. Hal itu bertujuan agar memberikan kenyamanan pada masyarakat, kata Drs Jus Andri, Seketaris Satpol PP Bener Meriah.

”Barang-barang dagangan yang sekiranya menganggu kenyamanan masyarakat yang digelar oleh para pedagang kita minta mereka memindahkan guna kelancaran lalu lintas dan kenyamanan masyarakat, sebab biasanya dalam bulan Ramadhan nanti pasti jumlah pedagang bertambah semakin banyak dari sebelumnya” sebut Jus Andri.

Menurutnya, penertiban ini dilakukan secara pesuasif karena ini langkah awal, dilaksanakan jelang bulan Ramadhan ini. Tuturnya.

Diharapkan para pedagang tidak hanya mendengarkan dan patuh hanya pada saat ada penertiban, namun ke depan juga harus mentaati larangan demi kelancaran dan kenyamanan masyarakat umum. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top