Jelang Pilkada 2017, Gubernur Minta Masyarakat Tidak Takut Intimidasi

0
284
Zaini Abdullah. | NET

 

Zaini Abdullah. | NET
Zaini Abdullah. | NET

ACEHSATU.COM, SIGLI – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta masyarakat di daerahnya tidak takut intimidasi menjelang pemilihan kepala daerah tahun depan.

“Masyarakat jangan pernah takut terhadap intimidasi sebab pihak keamanan sudah berkomitmen untuk memastikan Pilkada 2017 berlangsung dengan aman,” katanya di sela-sela bersilaturrahmi di Kecamatan Simpang Tiga, Pidie, Sabtu (19/3/2016) malam.

Menurut dia, Pemerintah Aceh akan bekerja keras serta fokus dalam pembangunan infrastuktur dan ekonomi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang.

Zaini mengatakan dirinya akan mengarahkan Kepala SKPA terkait untuk mempercepat pembangunan infrastruktur seperti jalan, irigasi dan jembatan di beberapa desa yang kondisinya sampai saat ini masih memprihatinkan.

“Saya juga mengajak ‘keuchik’ (kepala desa) untuk bersama-sama fokus dalam pembangunan infrastruktur dan meningkatkan ekonomi masyarakat gampong,” katanya.

Dalam acara silaturrahmi dan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut juga hadir Sekretaris Daerah Aceh Dermawan, Kapolda Aceh Inspektur Jenderal Husein Hamidi, Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Prof Samsul Rizal, Wakil Ketua DPR Aceh Sulaiman Abda, dan Bupati Aceh Tengah Nasaruddin.

Selain itu juga hadir tamu dari Persatuan Tunanetra Aceh, sejumlah ‘keuchik’ dari Kecamatan Batee, Barisan Relawan Zaini Abdullah (Baraza) Pidie serta masyarakat dari desa setempat.(ANTARA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here