Jelang Laga, Pelatih PSKC Cimahi Belum Mampu Analisis Permainan Persiraja

"Sebenarnya kami butuh analisa butuh pertandingan Persiraja, karena pertandingan kemarin gagal, jadi saya tidak punya analisa,
belum mampu dianalisis
Pelatih PSKC Cimahi Joko Susilo (kiri) saat memberikan keterangan pers menjelang laga versus Persiraja Banda Aceh, di Banda Aceh

ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Joko Susilo selaku Pelatih PSKC Cimahi mengakui belum bisa menganalisa permainan Tim Persiraja Banda Aceh karena belum pernah bermain selama musim Liga 2 Indonesia 2022 ini.

“Sebenarnya kami butuh analisa butuh pertandingan Persiraja, karena pertandingan kemarin gagal, jadi saya tidak punya analisa,” kata Joko Susilo, di Banda Aceh, Jumat. 

Pertandingan Persiraja Banda Aceh dengan PSKC Cimahi bakal berlangsung Sabtu sore (10/9), di Stadion H Dimurthala Lampineung Banda Aceh.

Joko mengatakan, Pihaknya belum bisa menganalisis permainan Persiraja karena pertandingan melawan PSMS Medan pada Senin (5/9) lalu batal akibat lampu stadion mati, dan dinyatakan kalah 3-0 dari PSMS.

“Jadi ya sudah lah, yang penting kita bagaimana mempersiapkan tim kami dengan sebaik mungkin,” ujar Joko.

Selanjutnya Joko juga menyampaikan, selain belum mampu menganalisa, pihaknya juga punya kendala perjalanan. Dan baru tiba di Aceh H-1, serta tanpa istirahat cukup langsung melakukan uji coba lapangan. 

“Mungkin kami harus lebih pandai-pandai lagi untuk mengatur kondisi kami. Kemudian untuk mental pemain, kami selalu tidak berpengaruh dengan lawan apapun situasinya,” kata Joko Susilo.

Sementara itu, Pelatih Persiraja Banda Aceh Washiyatul Akmal menegaskan, pihaknya sudah mempersiapkan semuanya untuk menghadapi PSKC Cimahi, salah satunya menjaga kekompakan dan kebersamaan pemain.

“Untuk persiapan kondisi fisik, insyaallah dalam keadaan sehat, segar bugar dan apapun yang terjadi tetap kami jalankan serta memberikan terbaik,” kata Pelatih Persiraja. 

Dalam kesempatan ini, Akmal berharap saat pertandingan melawan PSKC besok tidak terjadi permasalahan seperti jelang lawan PSMS Medan beberapa hari lalu.

“Untuk besok kami harapkan tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Semoga semua stakeholder dan pihak keamanan bisa menjaga untuk kita semuanya,” demikian Washiyatul Akmal.