oleh

Janji Utamakan Musyawarah, Asnawi Menangkan Pemilihan Keuchik Keude Tuha

-Aceh Timur-107 views

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR — Proses  pemilihan kepala desa  (Pilkades) Desa Keude Tuha, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, yang dilaksanakan Minggu, (27/01/2019) dimenangkan oleh Asnawi.

Asnawi selaku nomor urut 2 memperoleh 181 suara. Sementara Zubir nomor urut 1 memperoleh 57 suara dan Munawir nomor urut 3 memperoleh suara 56 suara.

Pelaksanaan  Pilkades di halaman Meunasah Desa Keude Tuha berlangsung demokratis, masyarakat pun antusias dalam menyalurkan haknya ke bilik suara yang sudah disediakan panitia.

Keuchik terpilih, Asnawi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan  dirinya untuk memimpin Desa Keude Tuha selama enam tahun ke depan periode 2019- 2024.

Asnawi berjanji akan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Keude Tuha. Saya akan melanjutkan kembali program-program pro rakyat untuk memajukan Desa Keude Tuha,” ujarnya.

Seluruh elemen masyarakat dihimbau untuk membangun desa secara bersama-sama agar menjadi semakin maju dan cemerlang.

“Insya allah kedepan dalam segala sesuatu hal akan saya utamakan musyawarah dengan masyarakat sesuai dengan visi dan misi saya, dan saya juga mengajak kedua calon ini  untuk sama-sama membangun Desa Keude Tuha,” ungkap Asnawi Keuchik terpilih Keude Tuha.

Ketua Panitia P2K Desa Keude Tuha Muhammad Awahab berterima kasih kepada seluruh panitia, Muspika dan masyarakat.

“Alhamdulillah berkat kerja keras panitia, seluruh elemen masyarakat dan Muspika alhamdulillah sukseslah pemilihan Keuchik Desa Keude Tuha pada hari ini, ” kata Muhammad Awahab. (*)

Komentar

Indeks Berita