Janda Cantik Ini Nikahi Pria Muda Seumuran Anaknya

Ilustrasi pernikahan. Net

ACEHSATU.COM – Pasangan ini mampu membuktikan bahwa cinta tidak memandang usia, Bunda. Meski memiliki perbedaan usia yang sangat jauh yakni 23 tahun, namun keduanya bisa membangun hubungan rumah tangga harmonis.

Dilansir World of Buzz, Li Liang You, seorang wanita 46 tahun dari Chongqing, China menikah dengan Tan Wanping, yang berusia 23 tahun lebih muda darinya.

Meskipun keluarganya tidak setuju dengan pernikahan tersebut, tapi mereka bisa membuktikan bahwa cinta mereka benar-benar kuat.

Menurut MSN, pasangan itu bertemu pada November 2015 ketika keduanya mengikuti lomba balap sepeda.

Namun tiba-tiba Li cedera, tulang selangka kirinya terluka.

Tan pun berhenti mengayuh sepeda untuk membantu Li. Tan menemani Li ke rumah sakit selama pemulihan, dia bahkan rutin mengunjungi Li di rumah sakit.

Perlahan tapi pasti, mereka jatuh cinta dan menjadi pasangan.

Mereka bahkan pindah bersama dan hanya dua bulan setelah pertemuan mereka memutuskan untuk menikah pada Januari 2016.

Tentunya ini sempat membuat heran teman dan keluarga mereka.

Mereka menemui beberapa kendala di sepanjang jalan, bahkan sempat mengalami diskriminasi dari departemen pendaftaran karena menolak untuk mengakui pernikahan mereka yang terpaut perbedaan usia jauh.

Bahkan mereka diminta untuk ke kantor polisi untuk memverifikasi hubungan mereka.

Sementara itu, Li yang memiliki anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya mengatakan bahwa Tan seumuran dengan putranya.

Dia sendiri tak menyangka akan jatuh cinta padanya. Orang tua Tan juga sangat menentang pernikahan mereka. Bahkan sempat pergi ke rumah sakit tempat Li bekerja untuk memintanya putus dengan putra mereka.

Namun, Tan tetap teguh dan mengatakan bahwa dia mencintai Li meskipun perbedaan usia mereka dan Li mengatakan bahwa meskipun Tan lebih muda darinya, dia sangat dewasa untuk usianya.

Lebih lanjut, Li sempat berubah pikiran tentang pernikahan mereka karena dia takut mereka tidak memiliki masa depan yang baik, tetapi Tan berhasil meyakinkannya.

Sekarang, setelah tiga tahun menikah, mereka masih sangat bahagia bersama dan hidup sederhana di kontrakan dengan dua kamar. Teman dan keluarga mereka yang awalnya menertawakan pernikahan mereka secara bertahap juga menerima hubungan mereka. Putra Li rukun dengan ayah tiri barunya, dan pasangan itu mengatakan mereka bekerja keras menabung untuk masa depan karena mereka bukan dari latar belakang kaya. (*)