Janda Cantik Asal Takengon Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kosnya, Diduga Masalah Asmara

ACEHSATU.COM – Seorang janda cantik asal Aceh berinisial SA (26) ditemukan tewas tergantung di depan pintu kamar mandi di rumah kosannya.

Janda cantik asal Aceh tersebut diduga tewas usai gantung diri di kontrakannya di Gang Durian, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Provinsi Riau, Kamis (9/7/2020) sekira pukul 02.00 WIB dini Hari.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun media ini, Samsinah Ariga (26) atau akrab dipanggil Inah yang berprofesi sebagai karyawati berasal dari Takengon, Aceh Tengah, diduga nekat gantung diri lantaran terjadi cekcok dan diputuskan hubungan asmaranya oleh sang pacarnya.

Berdasarkan keterangan dari pemilik kos, Del kepada awak media, Inah merupakan seorang janda muda yang berasal dari Aceh.

Kedatangan Inah kemari dikarenakan ingin mencari pekerjaan untuk menutupi kebutuhan anaknya yang saat ini tinggal bersama orang tuanya.

Sebelum ditemukan tidak bernyawa, malam itu korban sempat meminta tetangga kosnya untuk menghubungi pacarnya karena nomornya telah diblokir olehnya.

Korban ingin minta pertanggungjawaban ke pacarnya, bahkan korban sempat menyampaikan kepada temannya akan bunuh diri.

Berselang beberapa saat, Del minta temannya untuk melihat korban dan temannya tersebut membangunkan Del kembali lantaran tidak mendengar suara apapun dari dalam kamarnya.

Setelah itu pintu kamar Inah didobrak dan terlihatlah korban sudah tewas tergantung di ventilasi kamar mandi dengan tali jemuran yang melilit leher. Di dekat kakinya juga ditemukan kursi kecil yang sudah tergeser.

Kapolsek Dumai Kota juga membenarkan adanya kejadian diduga gantung diri warga Aceh Tengah.

Berdasarkan hasil olah TKP, mayat korban ditemukan masih menggantung dengan kondisi lidah terjulur, mata terbuka, dan anusnya mengeluarkan kotoran serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban selain jeratan di leher.

Bahkan, barang-barang miliknya juga tidak ada yang hilang, dugaan kuat korban bunuh diri. Dari HP korban juga ditemukan history percakapan dan cekcok korban dengan pacarnya.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Dumai dan barang bukti tali nilon dan foto copy KTP korban telah diamankan di Polsek Dumai Kota. (*)