oleh

Jadi Pembicara di Hadapan Perempuan Gampong Lawang, Tarmizi Ajak Pilih Caleg yang Baik

-Haba Caleg-42 views

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Pemilu di Indonesia sudah di depan mata. Warga ada yang sudah mengantongi nama-nama siapa yang akan menjadi target untuk di pilih pada 17 April 2019 mendatang.

“Tidak kurang pula yang masih ragu-ragu, ada juga yang belum punya pilihan sama sekali,” ujar Tarmizi, Caleg DPRK Bireuen, nomor urut 2, Partai Demokrat di hadapan para Srikandi Pemenangan Tarmizi di gampong Lawang, Peudada, Bireuen, Rabu (02/01/2019).

BACA: Silaturahmi ke Gampong Blang Kubu, Tarmizi Janji Berdayakan Pemilih Perempuan

Tarmizi mengatakan, ada banyak baliho, spanduk, pamplet, banners, dan alat peraga lainnya terlihat di mana-mana. Hal ini menjadi bukti kepada publik bahwa ada ramai caleg di dapil V yang sudah siap menjadi calon untuk di pilih oleh rakyat atau tidak.

Selain itu, Tarmizi yang  maju mencalonkan diri ke DPRK Bireuen dengan mengusung lima program utama yaitu Pendidikan, Pertanian/Perkebunan, Kelautan/Perikanan, Peternakan & Industri, mengajak para warga untuk pilih caleg yang baik saat mencoblos nanti.

BACA: Perempuan Gampong Pulo Peudada Ikrar Pilih Tarmizi

“Siapa yang dianggap baik dipilih, karena setiap caleg yang terpilih akan menjadi anggota dewan dan ikut menetukan arah pembangunan kabupaten Bireuen ke depan,”  tutur Tarmizi yang dikenal rajin turun kampung lewat misi silaturrahmi dan persaudaraan.

Sementara itu, Erna Zahra salah seorang pengurus Srikandi Pemenangan Tarmizi mengajak warga gampong Lawang secara khusu dan dapil V secara umum, untuk memilih Tarmizi.

Tawaran ini dilontarkan Erna Zahra sebagai wujud solidaritas dan sekaligus konsolidasi dalam menyatukan visi & misi pembangunan dapil V ke depan, sesuai harapan dan keinginan kita. (*)

Komentar

Indeks Berita