oleh

Istrinya Dibandingkan dengan Sang Mantan, Ahok Murka, Bongkar Aib Veronica Tan Sebagai Penipu

-Sosok-650 views

Istrinya Dibandingkan dengan Sang Mantan, Ahok Murka, Bongkar Aib Veronica Tan Sebagai Penipu

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok seketika murka akibat ulah para netizen membandingkan istrinya saat ini, Puput Nastiti Devi dengan sang mantan Veronica Tan.

Ahok sepertinya ak tahan dengan komentar pujian tanpa henti ke Vero. Dia pun lantas membalas komentar netizen.

BACA JUGA:

Satu dari Tiga Korban Tenggelam di Kuala Bubon Ditemukan Tak Bernyawa

Di Tengah Pandemi Covid-19, Lima Polisi di Aceh Timur Dipecat, Ini Kasusnya

Seorang netizen menuliskan kalimat pujian kepada Veronica Tan. Di akun instagramnya, seseorang dengan inisial F menyebut jika mantan istri Ahok itu sebagai seorang natural dan berkelas.

Ibu Vero tetap terbaik, senyum bu Vero adem banget, dan natural, benar-benar berkelas deh pokoknya,” tulis akun instagram berinsial F.

Komisaris Utama PT Pertamina ini biasanya adem di media sosial. Tapi kali ini, Rabu (27/5/2020) Ahok tak tahan dengan perlakuan netizen yang ngomong seenaknya.

BACA JUGA: Dibalik Pesan Terakhir Nanda, Tanda Tanya Asmara dan Seutas Tali

“Ini saya yang balas bukan akun bersama dengan Puput di BTPND. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya,” tulis Ahok melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (27/5).

Ahok bahkan sebelumnya sempat menuliskan kalimat yang membongkar aib kehidupan masa lalu bersama Veronica Tan.

Berikut komentar Basuki Tjahaja Purnama:

“Amin, tentu untuk yang lengkap iya. Ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali malahan makin berani berbuat. Tukang tipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itulah doa dan harapan yang lengkap untuk melengkapi calon menantu perempuanmu. Amin,” kata Ahok bereaksi langsung kepada netter berinisial F. (*)

Komentar

Indeks Berita