Istri Presiden Jokowi Terpeleset di Tangga Pesawat di Bandara Ngurah Rai Bali Untuk Menghadiri Acara G20

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Iriana bisa menjalani aktivitas seperti biasa.
Istri Presiden Jokowi
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. (Foto: arsip biro foto setpres

ACEHSATU.COM | BALI – Istri Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana terpeleset saat turun dari tangga pesawat kepresidenan ketika tiba di Bandara Ngurah Rai Bali, Senin (14/11/2022).

Namun, Sekretariat Presiden (Setpres) sudah memastikan Ibu Negara Iriana dalam kondisi baik-baik saja setelah terpeleset di tangga pesawat tersebut.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Iriana bisa menjalani aktivitas seperti biasa.

“Ibu Negara kondisinya baik-baik saja. Nanti sore juga akan menghadiri rangkaian acara G20,” kata Bey melalui pesan singkat, Senin (14/11).

Iriana jatuh di tangga pesawat kepresidenan saat baru tiba di Bandara Ngurah Rai. Saat itu, ia dan Presiden Jokowi baru saja tiba dari Solo.

Jokowi dan Iriana turun bersamaan dari pesawat. Di tengah perjalanan, Iriana terpeleset hingga terduduk. Jokowi tetap memegang tangan istrinya itu.

Seorang pengawal sempat bergegas mendekati Iriana. Namun, Jokowi meminta pengawal itu untuk membiarkan Iriana beristirahat sebentar karena masih terkejut.

Sebelumnya, Jokowi baru saja ke Solo untuk meresmikan Masjid Raya Syeikh Zayed Solo. Ia bertemu Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) dalam kesempatan itu.

Jokowi juga sempat membawa MBZ ke kediamannya di Solo. Jokowi membawa sejumlah anggota keluarga, termasuk dua putranya, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka pada kesempatan itu.