Nasional

Istri Kelima Vs Istri Pertama Rebutan Jenazah Korban Lion Air, Berebut Warisan?

Menurut Yuke Meiske Pelealu, ada wanita lain yang mengaku sebagai istri kelima setelah jasad Rudolf teridentifikasi melalui tes DNA.

Foto Ilustrasi

ACEHSATU.COM | JAKARTA –  Cerita duka  keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 berganti menjadi cerita sengit dua wanita rebutan jasad korban.

Jasad Rudolf Petrous Sayers, sedianya akan dibawa dan dimakamkan di Jakarta kemarin oleh wanita yang mengaku istri kelimanya.

Namun, rencana tersebut berantakan. Sebabnya, ada wanita lain yang mengaku istri pertama dan belum diceraikan. Lantas, apa yang mereka inginkan, harta warisan korban?

BACA JUGA: Suami Jadi Korban Lion Air, Tiga Istri Berebut Uang Muka

Siang, anak anak dan istri pertama Rudolf Petrous Sayer mendatangi rumah duka Darmais, Jakarta Barat.

Di rumah duka ini , jasad korban disemayamkan sejak selasa  sore setelah teridentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri.

Kedatangan istri pertama dan anak anaknya bertujuan untuk membawa jenazah Rudolf ke Manado untuk dimakamkan di sana.

Bahkan guna meyakinkan semua pihak,  istri pertama Rudolf, Yuke Meiske Pelealu membawa foto copy akte nikah. Selain itu, dia juga membawa  akte kelahiran ketiga anaknya hasil pernikahan dirinya dengan Rudolf.

Menurut Yuke Meiske Pelealu, ada wanita lain yang mengaku sebagai istri kelima setelah jasad Rudolf teridentifikasi melalui tes DNA.

Yuke pun menegaskan dia belum bercerai dengan korban. Yuke ingin wanita mengaku istri ke lima menunjukan surat cerai dari pihak istri kedua, ketiga dan ke empat.

Sebelumnya Jenazah Rudolf Petrous Sayers setelah teridentifikasi oleh tim dvi mabes polri dibawa oleh pihak istri ke lima ke rumah duka darmis, Jakarta Barat pada Selasa (6-11-2018) siang kemarin.

Rencananya akan dimakamkan di TPU Kampung pulo, Jakarta Selatan.

Namun  adanya pengakuan dari istri lain jenazah korban masih berada di rumah duka Darmais hingga Rabu siang ini.  Untuk menjaga hal hal yang tidak dinginkan, pihak kepolisian dan TNI di siagakan di rumah duka.(8)

Sumber  ANTVNEWS

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top