Banda Aceh

Irwandi: Kita tidak Melihat Timses, tapi Rakyat, Janji Saya tidak akan Balas Jasa Relawan

Kita tidak melihat timses, tapi rakyat. Janji saya tidak akan membalas jasa relawan tapi semua rakyat dimana dalam rakyat ada relawan

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Untuk menampung semua aspirasi masyarakat, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf buat berdialog langsung dengan masyarakat dari berbagai daerah di gedung Serba Guna, Setda Aceh, Jumat (15/09/2017).

Dialog tersebut merupakan pertemuan yang direncanakan dan akan berlangsung rutin dua kali dalam sebulan. Ide tersebut digagas Irwandi Yusuf untuk mendengar langsung berbagai masukan dan keluhan dari masyarakat.

Dalam pertemuan yang perdana digelar tersebut Irwandi menjelaskan selama ini banyak masyarakat Aceh yang datang berkunjung ke rumah maupun ke kantornya di Banda Aceh untuk menyampaikan aspirasi. Namun karena padatnya jadwal kerja, tak semua masyarakat berkesempatan bertemu. “Karena itu, saya ambil kebijakan kita akan berjumpa dua kali sebulan di hari Jumat,” ujar Irwandi.

Irwandi juga menegaskan, dirinya tidak akan pilih kasih dan akan menampung semua aspirasi masyarakat. “Kita tidak melihat timses, tapi rakyat. Janji saya tidak akan membalas jasa relawan tapi semua rakyat dimana dalam rakyat ada relawan,” ujarnya.

Sepanjang berlangsungnya dialog, berbagai keluhan disampaikan masyarakat secara bergantian.

To Top