Inova Jatuh ke Jurang di Bener Meriah

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah. kali ini kecelakaan menimpa 1 unit mobil kijang inova yang diduga akibat supir mengantuk, mobil tersebut terperosok masuk dalam jurang, Minggu (24/01/21)

Inova Jatuh ke Jurang di Bener Meriah

 ACEHSATU. COM | BENER MERIAH – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah. kali ini kecelakaan menimpa 1 unit mobil kijang inova yang diduga akibat supir mengantuk, mobil tersebut terperosok masuk dalam jurang, Minggu (24/01/21)  dini hari tadi.

Berdasarkan informasi yang didapat, musibah terperosoknya mobil inova tersebut, terjadi sekitar pukul 03.30 wib, dengan lokasi  di Jalan Lintas Bireun – Takengon, Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek PRG (Pintu Rime Gayo), Ipda Dasril. “Telah terjadi kecelakaan tunggal yang diduga diakibatkan karena supir dalam keadaan mengantuk. Sehingga mobil toyota kijang inova warna putih nomor Polisi BL 1328- HC yang mereka tumpangi terperosok ke dalam jurang,” ujar Dasril.

Dasril menceritakan kronologis terjadinya musibah tersebut, diawali dengan mobil yang  melaju dari arah Bireuen menuju arah Takengon, namun  sesampainya di Kampung Alur Cincin, mobil tersebut jatuh ke dalam jurang yang berlokasi di dekar Pesantren Bukit Safa. Akibat kejadian tersebut mobil dalam keadaan rusak parah.

“Saat setelah terjadi Kecelakan salah seorang penumpang, Syahrin (53) berhasil keluar dan meminta bantuan kepada pimpinan pesantren setempat untuk membantu kedua orang temannya yang masih ada di dalam mobil,” lanjut Dasril.

Setelah dilakukan pertolongan terhadap dua korban tersebut yang mengalami luka berat, untuk dibawa ke Puskesmas Blang Rakal untuk penanganan secara medis.

“Karena lukanya terlalu parah, kedua korban tersebut harus di rujuk ke RSU Muyang Kute, Bener Meriah,” lanjut Dasril.

Berikut nama nama sopir dan penumpang yang ada di dalam mobil tersebut,: Zus Mahidi 43 thn,  Sopir mobil naas tersebut, warga Desa Lawe Sumur Aceh Tenggara, Syahrin 53 thn,  juga warga Aceh Tenggara dan Etek Darmawati 35 thn juga warga desa yang sama.

Saat ini kejadian kecelakan tunggal tersebut sudah ditangani unit Lakalantas Polres Bener Meriah