Aceh Barat

Ini Pesan Wali Nanggroe Kepada Pemimpin Baru Aceh Barat

pemanfaatan sumber daya alam Aceh tidak saja untuk tujuan ekonomi, tetapih tujuan ekologis juga harus jadi perhatian kita semua

IST

ACEHSATU.COM  | ACEH BARAT – Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Aceh ke 9, Malik Mahmud Al Haytar meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat yang baru  dilantik kemarin untuk menjaga sumber daya alam Aceh dengan baik.

Hal itu disampaikan oleh Malik Mahmud Al Haytar secara khusus kepada ACEHSATU.COM usai pelantikan Bupati Aceh Barat di Gedung DPRK Aceh Barat, Selasa, (11/10/2017).

Aceh, kata Wali,, memiliki kekayaan sumber daya alam yang sangat kaya, karena itu harus dijaga kelestarianya dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Aceh.

“Pemanfaatan sumber daya alam Aceh tidak saja untuk tujuan ekonomi, tetapi juga untuk tujuan ekologis yang harus jadi perhatian kita semua” kata Malik Mahmud Al Haytar.

Seperti diketahui, Wali Nanggroe ke 9 ini sangat memperioritaskan penyelamatan lingkungan hidup di Aceh.

Kepada para stakeholders, wali berkali-kali mengingatkan para pengambil kebijakan di Aceh akan pentingnya menyeimbangkan kebutuhan ekonomi dengan keberlangsungan ekologi.

Berikut foto-foto Wali Nanggroe saat menghadiri pelantikan Bupati Aceh Barat:

 

 

To Top