Ini Kata Yusuf Mansur Soal Dikaitkan Kasus Perumahan Fiktif Berkedok Syariah

ACEHSATU.COM – Ustaz Yusuf Mansur kembali dihantam masalah. Setelah dugaan menertawakan Anies Baswedan, kini ia dikaitkan soal kasus perumahan fiktif berkedok syariah di Sidoarjo, Jawa Timur.

Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom

Yusuf Mansur pun dikabarkan bakal dipanggil Polres Surabaya mengenai masalah tersebut. Di Instagram, ia angkat bicara soal kasus perumahan fiktif berkedok syariah.

“Saya sdh dikontak kwn2 Polrestabes Surabaya. Dan siap hadir. Saya ga ada keterlibatan apa2. Nama saya dan DQ, dicatut scr ga jelas. Dulu katanya mau wakaf. Sempet ketemuan, ketemuan biasa aja,” tulisnya.

Yusuf Mansur mengaku tak pernah menjalin kerja sama apa pun. Kasus seperti ini, menurutnya, telah mencederai gerakan ekonomi syariah.

“Tidak ada kerjasama apa2. Dan tidak pernah ada ceramah motivasi di sana. Tidak ada juga aliran dana apa2. Saya sdh sampaikan ke kwn2 kepolsian, seperti biasa, saya akan hadir jika dibutuhkan keterangan dari saya. Hal2 begini mencederai gerakan ekonomi syariah yg lagi bagus2nya. Ke depan semoga kita semua lebih hati2,” tuturnya.

 

 

Yusuf Mansur dibanjiri dukungan terkait kasus terbaru yang menimpa. Ia diharapkan tetap sabar menghadapi masalah yang ada.

“Tetep santuy njih tadzz,” komen akun @maz_dha23.

“Terus sebarkan kebaikan tadz,” sahut @sahrul1420. (*)