Berita Lainnya

Hukum

Politik

Prabowo Subianto. (Foto: Rifkianto Nugroho)

ACEHSATU.COM Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan segala kemungkinan bisa terjadi dalam dunia politik.

Hal itu disampaikan dia saat menanggapi pertanyaan wartawan soal kemungkinan Gerindra merapat ke PDIP usai partai berlambang banteng tersebut mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) dari PDIP.

“Kita lihat lah semua kemungkinan bisa. Politik itu yang penting kita cari kebaikan untuk bangsa dan rakyat, saya kira itu,” ujar Prabowo di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023).

Prabowo tak bicara banyak terkait pencapresan Ganjar. Dirinya menyampaikan akan kembali ke rumah untuk berlebaran bersama keluarga, dan setelahnya berangkat Solo, Jawa Tengah.

“Saya habis ini sama keluarga di rumah. Habis itu berangkat ke Solo,” kata dia.

Untuk diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan bakal capres dari partainya. Megawati mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres.

“Maka pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, menetapkan saudara Ganjar pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” kata Megawati di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, seperti dikutip detik.com, Jumat (21/4/2023). (*)