oleh

Ini Kata Ibunda Jika Indah Permatasari Datang Lagi Bersama Arie Kriting ke Rumah

-Nasional-154 views

ACEHSATU.COM – Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengakui Arie Kriting dan anaknya datang ke rumahnya. Namun, Nursyah masih merasa ada yang mengganjal.

Foto: Palevi S/detikHOT

Nursyah merasa kedatangan Arie Kriting ke rumahnya, semata-mata karena ditantang. Tantangan itu datang dari kerabat Nursyah, Dae Ca’a dan Syarif yang malam itu ikut menemui Arie.

Jika kelak, Arie dan Indah datang tanpa ada campur tangan orang lain, akankah Nursyah menerima?

“Kalau melarang tak boleh. Ini kan rumah Indah bukan rumah saya. Rumah saya di Makassar. Kalau melarang tak boleh. Dia mau berbuat apapun silakan,” ucap Nursyah kepada detikcom, Senin (18/11/2019).

Nursyah justru mengatakan dirinya siap melihat apa yang akan Indah Permatasari lakukan.

“Kalau misalnya seburuk apapun terjadi, kalaupun saya diusir saya keluar. Kalau misalnya orang tua ini tidak tahu diri, saya tidak mau dengan pangeran yang dia mau,” ucapnya.

Nursyah ingin menjawab tudingan orang-orang di luar yang menyebutnya memperlakukan Indah seperti robot uang. Nursyah justru mengatakan akan berusaha menghidupi dirinya sendiri.

Melihat keberanian Arie Kriting datang ke rumahnya dengan membawa Indah Permatasari, sepertinya belum cukup mengetuk hati Nursyah.

“Ha-ha-ha saya itu barangkali ya (bisa menerima). Segitulah kemampuan saya. Itu saja sudah terlambat kebaikannya (Arie), walaupun terlambat dia masih mau datang,” ucap Nursyah. (*)

Komentar

Indeks Berita