oleh

INI Deretan Artis Korban Cipratan ‘Mulut Sampah’ Rey Utami-Pablo Benua

-Nasional-42 views

ACEHSATU.COM – Rey Utami dan Pablo Benua dikenal sebagai selebritas yang sarat sensasi.

Rey Utami & Pablo Benua/Foto: Detik.com

Pasangan yang sering disebut sebagai pasangan panjat sosial ini lewat channel YouTubenya membuat sebuah konten bertajuk Mulut Sampah.

Kontern tersebut banyak membicarakan dan mengomentari tokoh-tokoh terkenal Indonesia.

Beberapa nama artis juga pernah menjadi topik perbincangan mereka di video. Alhasil, konten mereka banyak menuai kontroversi karena lebih sering bernada nyinyir.

Siapa sajakah yang pernah menjadi korban Mulut Sampah Rey Utami dan Pablo Benua? Berikut ini Insertlive rangkum untuk Insertizen.

1. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menjadi artis yang masuk ke dalam deretan korban konten Mulut Sampah milik Rey Utami dan Pablo Benua. Pasangan suami istri ini bahkan membuat beberapa video yang mengomentari soal keputusan Deddy memeluk Islam.

Dalam videonya, Rey Utami an Pablo Benua sempat meragukan keputusan Deddy itu.

Mereka bahkan menyebut bahwa keputusan Deddy untuk menjadi mualaf adalah untuk pencitraan dan konten YouTube semata.

2. Fairuz A. Rafiq

Kasus “Ikan Asin” yang menyeret Rey Utami dan Pablo Benua ke penjara tak lain berasal dari video Mulut Sampah yang mereka unggah di YouTube.

Video yang kemudian viral itu adalah video wawancara Rey dengan mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar.

Dalam video tersebut,  Galih menyebut mantan pasangannya berbau tak sedap seperti ikan asin. Meski tak menyebutkan nama, publik pun menyimpulkan bahwa hal tersebut ditujukan untuk Fairuz A. Rafiq.

3. Risa Saraswati

Penulis buku Danur, Risa Saraswati yang juga seorang anak indigo merupakan salah satu korban panjat sosial Rey Utami dan Pablo Benua.

Rey dan Pablo lewat YouTubenya pernah mengunggah video yang menyebutkan bahwa kemampuan indera keenam Risa adalah bohong.

Rey dan Pablo bahkan menyebutkan bahwa program horor yang diproduksi Risa di channel YouTubenya adalah sebuah rekayasa.

Akhirnya, pasangan ini pun kena batunya dan dikritik oleh penggemar Risa. Rey dan Pablo pun akhirnya minta maaf.

4. Luna Maya

Luna Maya juga menjadi salah satu artis yang terciprat Mulut Sampah Rey Utami. Lewat sebuah video, Rey Utami membanding-bandingkan sosok Luna Maya dengan Syahrini.

Rey lewat video yang sama juga membeberkan alasan Reino Barack lebih memilih Syahrini dari pada Luna Maya. Luna disebut oleh Rey sebagai wanita yang arogan dan sering marah-marah hingga membuat Reino memutuskan Luna.

Komentar

Indeks Berita