Ini Curhat Akun Ayah Nagita yang Katanya Dipaksa Masuk RSJ hingga Susah Ketemu Cucu

Kali ini ada akun Facebook yang diduga Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina, curhat soal susah bertemu cucu-cucunya yang salah satunya Rafathar Malik Ahmad.
Gideon Tengker ayah Nagita Slavina sedang heboh. Foto: Instagram Gideon Tengker

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Media sosial kembali dihebohkan dengan cerita terkait dunia hiburan Tanah Air.

Kali ini ada akun Facebook yang diduga Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina, curhat soal susah bertemu cucu-cucunya yang salah satunya Rafathar Malik Ahmad.

Akun Gideon Tengker itu mengaku cucunya tak pernah mendatangi kediamannya. Ia juga menyindir keluarga Nagita Slavina yang lebih memilih uang.

“BEBERAPA JAWABAN UNTUK JANGAN BER TANYA2 LAGI GUYS OK ? 1 CUCU 2 SAYA TIDAK PERNAH DATANG KE GUBUG SAYA. 2 MEREKA LEBIH SUKA UANG DARI PADA SAYA. 3 HUT CUCU 2 GLJT DIRAYAKAN MEREKA SENDIRI,” tulisnya.

Akun Gideon Tengker lalu membahas soal rumah. Ia kembali menyebut kesulitannya bertemu cucu-cucunya.

“4 SERTIFIKAT RMH CEMPUTENG 15 NO 28 TETAP MEREKA PEGANG PADAHAL BUKAN HAK MEREKA TANYAKAN JUAN FELIX TAMPUBOLON SAJA. 5 MENGANCAM TIDAK AKAN MEMPERTEMUKAN CUCU2 GLJT DIHADAPAN JUAN FELIX TAMPUBOLON Maruli Tampubolon BARA TAMPUBOLON …+ MEREKA BERDUA,” ujarnya.

Akun Gideon Tengker kemudian membahas menantunya, Raffi Ahmad, yang kerap ke Puncak, Bogor. Ia mengatakan Raffi tak pernah mengunjunginya saat pergi ke kawasan tersebut.

“6 SECURITY MEREKA MENYURUH GLJT BALIK KANAN PULANG KE CISARUA BOGOR PADA JAM 01 MALAM DAN TIDAK MENGIJINKAN GLJT TIDUR DI MOBIL DIMUKA RUMAH MEREKA UTK MENUNGGU PAGI UNTUK ISTIRAHAT. 7 RAPI AMAT 3 X KE PUNCAK …GAYATRI ,,,PARALAYANG CIBURIAL….GUNUNG MAS PADAHAL DEKET GUBUG GLJT,” tuturnya.

Akun Gideon Tengker pun membahas hal perceraian. Ia mengaku belum menerima surat salinan perceraian.

“8 GLJT BELUM MENERIMA SURAT CERAI RIETA AMILIA BETA DAN TANPA HADIR DI PENGADILAN TERNYATA SUDAH NIKAH,” katanya.

Akun Gideon Tengker mengaku sempat ingin dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Ia menegaskan poin-poin yang diceritakannya merupakan kejadian nyata.

“9 MEMASUKKAN GLJT KE RUMAH SAKIT JIWA DHARMAWANGSA DENGAN PAKSA DITAMBAH LAGI SEJUMLAH ORANG MENGAKU PASPAMPRES SELAMA SEKIAN MINGGU DAN SALAH DIAGNOSA DAN DIPAKSAKAN DENGAN DISUNTIK LITHIUM DAN HARUS MENELAN OBAT2AN YANG MEMBUAT RUSAK OTAK ATAU MELEMAHKAN OTAK GLJT BAHKAN DAPAT MEMATIKAN GLJT DAN JUGA MELEMAHKAN KEMAMPUAN SEX GLJT PUJI TUHAN SUDAH PULIH KARENA GLJT SUDAH MEMBERHENTIKAN OBAT2 AN TSB ….TY “GOD” TAPI GLJT AKAN MENUNTUT BALIK JIKA TERNYATA BENAR PASPAMPRES JUGA RUMAH SAKIT JIWA DHARMAWANGSA DAN JUGA MEREKA ….MENIT DEMI MENIT : SATU TRILLIUN DOLLAR US SELAMA DI RUMAH SAKIT JIWA DHARMAWANGSA JANGAN LUPA BAHWA GLJT MENGETAHUI ARTI DARI NAMA “GIDEON” DI “ALKITAB ” KAMI ADALAH : RAJA …PENGHANCUR BAAL TERBESAR DAN JUGA SEORANG HAKIM PADA JAMAN NYA …. NAMA “GIDEON” DIBERIKAN OLEH 5 ORANG PENDETA SEHARI SETELAH SAYA LAHIR TGL 25 NOVEMBER 1954 SORE HARI BEBERAPA JAM SEBELUM SANDIWARA TENTANG ” GIDEON ” DIPENTASKAN DI GEDUNG KESENIAN SEKARANG ” G K J ” MAAF KEPANJANGAN GUYS,” pungkasnya.

Belum diketahui kebenaran soal cerita di akun Gideon Tengker. Pihak Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad belum berkomentar mengenai hal tersebut. (*)