oleh

Ini Cerita Jeremy Teti 21 Tahun Satu Atap dengan Makhluk Halus

-Nasional-70 views

ACEHSATU.COM – Pembawa acara berita yang banting seting menjadi presenter, Jeremy Teti mengaku jika dirinya tinggal di sebuah rumah yang dihuni banyak makhluk halus selama 21 tahun.

Jeremy Teti/Foto: Rika Yusi

Jeremy pertama kali pindah dan meninggali rumah yang berada di Tanggerang, Banten itu pada tahun 1998. Dia yang ditemani tetangga yang mempunyai indera keenam melakukan penelusuran di rumahnya.

Pria yang tampil macho dengan janggut dan tato itu mengaku sering merasakan penampakan-penampakan makhluk astral di rumahnya. Pernah ketika dirinya pulang sekitar pukul dua dini hari mendengar suara misterius.

“Aku pulang syuting jam dua malam, terus aku parkir mobil di luar, terus di sini tuh ada suara orang nyuci udah jam 2 malam. Terus gua masuk kok nggak ada orang,” ujar Jeremy Teti pada Insertlive di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (18/10).

Selain itu dia menceritakan bahwa di dekat kamar tidurnya di lantai dua sering terdengar bunyi-bunyi yang mengagetkan. Menurut tetangga Jeremy yang memiliki indera keenam itu adalah perbuatan makhluk halus yang sedang menari.

 

Jeremy Teti/ Foto: Marianus Harmita

“Soalnya kan orang pada nari, namanya nari kan pasti gubrak, gubrak, dari wardrobe nembus ke kamar,” ujar tetangga Jeremy.

Dia kemudian menyebut jika di tempat itu adalah sebuah pentas tempat orang menari. Jeremy mengaku jika dirinya sedang sendiri mendengar bunyi itu di lantai dua, ia memutuskan untuk pergi ke luar rumah. (*)

Komentar