Ini Bocoran Harga Toyota Avanza Baru

All New Toyota Avanza akan meluncur dalam waktu dekat. Sebelum resmi dijual ke pasar, bocoran Avanza baru sudah ramai menjadi perbincangan, terlebih saat wujud utuhnya kepergok kamera dan tersebar di media sosial.

ACEHSATU.COM | JAKARTA – All New Toyota Avanza akan meluncur dalam waktu dekat. Sebelum resmi dijual ke pasar, bocoran Avanza baru sudah ramai menjadi perbincangan, terlebih saat wujud utuhnya kepergok kamera dan tersebar di media sosial.

All New Avanza yang ramai diperbincangkan di jagat maya adalah kasta tertinggi, atau tipe Q. Wajahnya menjadi agresif dengan bermodal grill jaring-jaring berukuran besar, bumper dipadukan diffuser yang tidak sewarna bodi.

Lampu utamanya sipit seperti Raize dengan sumber pencahayaan LED, terdapat list krom yang mengalir mengikuti headlamp, dan kap mesin. Namun memerhatikan wajah Avanza baru secara keseluruhan mirip Kijang Innova.

All New Toyota Avanza Veloz

All New Toyota Avanza Veloz

Selain itu, bocoran inerior Avanza baru juga bikin pangling, karena jauh lebih mewah. Memiliki head unitnya model floating seperti Raize, rem parkir elektronik, jok dibalut bahan kain dan semi kulit, serta layar hiburan untuk penumpang baris kedua.

Sebelum wujud utuhnya terbongkar, Toyota diam-diam mendaftarkan sembilan varian Avanza Veloz baru dalam Peraturan Mendagri No. 40 Tahun 2021 tentang Perhitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor.

Untuk mesin 1.300cc terdapat dua tipe, harga dasarnya Rp157 juta untuk W100RE-LMDFJ 1.3 E MT, dan Rp168 juta berkode W100RE-LBDFJ 1.3 E CVT. Sedangkan 7 varian lainnya mengadopsi mesin berkapasitas 1.500cc