Aceh Timur

Ini Bentuk Apresiasi Irwandi kepada Din Minimi

dinminimi1Laporan Muhammad Idris

ACEHSATU.com, IDI — Mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf datangi pimpinan kelompok bersenjata Nurdin Ismail alias Din Minimi dirumahnya di Desa Ladang Baro, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, pada Minggu (03/1/2015).

Dengan didampingi Ketua Achenesse Australia Association(AAA), Tgk Sufaini Syekhy dan Aceh Human Foundation, Abdul hadi Abidin atau sering disapa Adi Maros serta beberapa tamu lainnya, Din Minimi cs terlihat akrab dan ceria bersama tamu yang menjumpainya.

Apresiasi yang luar biasa dari Tgk Agam terkait langkah Din Minimi yang kembali ke masyarakat biasa, Kemudian Irwandi dalam hal ini sangat merespon tuntutan Din Minimi, dan meminta kepada seluruh elemen manapun khususnya di Aceh untuk tidak mempermasalahkan apapun tentang Din Minimi. Ia juga meminta untuk tetap menghormati langkah Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Letjen (Purn) Sutiyoso.

 

Din Minimi Sendiri sangat berterimakasih kepada Irwandi yang mau mendatanginya untuk bertemu langsung dengannya, dengan tegas Din Minimi juga mengaku tak akan terlibat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

“Terima kasih kepada Bang Wandi yang datang bersilaturrahmi ke rumah saya, kami sambut baik kedatangan beliau. Kami juga tetap terus fokus pada tujuan awal karena itu harga mati. Kami tidak mau terlibat dalam pilkada,” ucap Din Minimi kepada acehsatu.com di rumahnya.

 

Sebagai bentuk apresiasi, Irwandi ikut membawa satu unit sepeda motor Trail untuk diserahkann kepada Din Minimi, motor Trail Jenis Kawasaki yang didatangkan langsung oleh Tgk Agam itu merupakan bentuk pemeberian pertama kali kepada Din Minimi, selama Irwandi mejabat gubernur sampai sekarang Nurdin Ismail tidak pernah meminta apapun kepada beliau, kata Irwandi.[*]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top