Ini Alasan Rian d’Masiv Terobos Banjir dan Tinggalkan Keluarga di Rumah

ACEHSATU.COM – Baru-baru ini beredar foto Rian d’Masiv sedang menerobos banjir bersama seorang pria dengan membawa koper. Saat dikonfirmasi ia pun menceritakan kejadian di balik foto tersebut.

Rian d’Masiv dan keluarganya. Foto: Gus Mun/detikHOT

Rian d’Masiv pun menjelaskan jika dirinya terpaksa untuk menerobos banjir yang melanda kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Iya (rumahnya banjir). Tapi karena saya ada kerjaan jadi harus keluar rumah nerobos banjir,” jawab Rian saat dihubungi tim detikcom pada Rabu (1/1).

Namun ternyata Rian d’Masiv meninggalkan sang istri dan anaknya yang masih terjebak di dalam rumah. Ia pun mengaku tak bisa membawa keluarganya itu karena kurangnya perahu karet dan tim evakuasi di sana.

“Belum (keluarga belum mengungsi), masih terjebak di dalam. Ada (yang jaga) cuma kalau aku paksa keluar semua nggak mungkin juga. Soalnya ada bayi juga, kita mau keluar nggak ada perahu karet juga kan bingung,” ungkapnya.

Selain itu Rian juga mengaku sangat khawatir meninggalkan keluarganya itu, apalagi kondisi anak keduanya itu sedang sakit. Namun karena tanggung jawabnya dengan pekerjaan tersebut membuat dirinya terpaksa menerobos banjir dan meninggalkan keluarganya.

“Ya pasti khawatir juga ya, cuma karena ada pekerjaan yang memang untuk keluarga juga. Tadi minta izin ke anak-anak untuk ngerti dan ya mereka ngerti karena buat keluarga juga ya ada kerjaan,” terangnya.

Tak hanya itu, Rian d’Masiv pun sempat menjelaskan jika lantai satu kediamannya itu terendam banjir. Bahkan beberapa barang-barang rumah tangga nya hanyut, salah satunya adalah kulkas.