Abdya

Ini Alasan Panitia Festival Rapai Geleng se-Abdya Diskualifikasi Sanggar Perkasa Alam

“Kami ada membicarakannya untuk mencari solusi tetapi ada yang tidak menerima, terlepas dari hal itu kami berusaha memberikan yang terbaik

Foto | Mimi Saputra

ACEHSATU.COM | ABDYA — Ketua Panitia Festival Rapai Geleng se-Abdya, Syarifah Kartini, menyatakan bahwa benar ada beberapa grup sanggar yang tidak ikut tampil, namun itu semua di luar dari perkiraan panitia.

Menurutnya, panitia sudah berusaha melakukan yang terbaik namun ada beberapa faktor menyebabkan gagal tampil beberapa grup tersebut, dan bagi grup yang gagal tampil panitia juga telah membicarakannya baik baik dan mencari solusi namun ada yang menerima ada tidak.

“Kami sudah setting semua acaranya sesuai dengan prosedur, semestinya datang tepat waktu, namun faktor keterlambatan beberapa grup sanggar seni merupakan alasan kami dalam memangkas waktu grup yang tampil dan tidak beraturan juga demikian siapa yang cepat datang itu kami fokuskan,” kata Syarifah Kartini saat dikonfirmasi ACEHSATU.COM, Sabtu (16/12/2017).

Dikatakan, terkait grup yang tidak tampil panitia akan musyawarah dan memberikan solusi yang terbaik,  pihaknya mencoba memberikan hak kepada setiap anak ataupuin setiap sanggar seni.

“Kami ada membicarakannya untuk mencari solusi tetapi ada yang tidak menerima, terlepas dari hal itu kami berusaha memberikan yang terbaik kepada anak-anak dan adik -adik kami dan akan tetap memilih nantinya sesuai dengan kesepakatan bersama,” kata dia.

Karena menurutnya, panitia juga tahu bagaimana perasaan dan kekecewaan mereka  yang telah berjuang dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi daerahnya dalam kesempatan acara  namun tidak tercapai dengan keterbatasan waktu acara. (*)

5 Comments

5 Comments

  1. Harga Speaker JBL 12 Inch

    17 Desember 2017 at 9:28 am

    Harga Speaker JBL 12 Inch

  2. Harga Aktif Speaker JBL

    17 Desember 2017 at 9:27 am

    Harga Aktif Speaker JBL

  3. Harga Speaker Bluetooth

    17 Desember 2017 at 9:26 am

    Harga Speaker Bluetooth JBL

  4. Harga Speaker JBL Bluetooth

    17 Desember 2017 at 9:25 am

    Harga Speaker JBL Bluetooth

  5. Harga Speaker JBL

    17 Desember 2017 at 9:24 am

    Harga Speaker JBL

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top