Ini 5 Artis Indonesia Endorse Instagram Termahal, Ada yang Mencapai Rp1 Miliar

Para artis Indonesia memanfaatkan jumlah followers mereka di Instagram dengan melakukan endorse produk untuk menambahkan penghasilan selain dari dunia hiburan.

ACEHSATU.COMPara artis Indonesia memanfaatkan jumlah followers mereka di Instagram dengan melakukan endorse produk untuk menambahkan penghasilan selain dari dunia hiburan.

Dikutip dari Insertlive.com, Tak ayal, mereka pun saling berlomba menaikkan jumlah followers. Sebab, semakin banyak followers, maka semakin mahal juga tarif endorse para artis tersebut.

5 Artis Endorse Instagram Termahal, Ada yang Mencapai Rp1 Miliar

Berbagai macam produk di-endorse para artis untuk menarik perhatian publik. Misalnya seperti produk kecantikan, pakaian, makanan, hingga minuman.

Lalu siapa saja nama-nama besar artis yang terkenal memiliki tarif endorse termahal di Indonesia?

Raditya Dika

Pria yang dikenal sebagai komikus, penulis, aktor hingga sutradara ini menempati urutan pertama dalam kategori tarif endorse termahal artis di Indonesia.

Raditya Dika kini memiliki sebanyak 16 juta followers di Instagram. Menurut HopperHQ, tarif endorse ayah satu anak ini mencapai Rp1,16 miliar.

Syahrini

Syahrini memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 34 juta. Followersnya terbilang sangat banyak dibanding artis-artis populer lainnya di Indonesia.

Istri Reino Barack ini dikabarkan mematok tarif yang lumayan tinggi untuk endorse. Ia memiliki harga sekitar Rp100 juta untuk sekali posting di akun Instagram-nya.

Pasangan RANS (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui hanya memiliki satu akun Instagram. Kini followers mereka sudah mencapai angkat 46 juta lebih.

Untuk tarif endorse sekali posting di Instagram, pasangan ini dikabarkan memasang tarif sekitar Rp100 juta. Harga itu untuk video durasi 10 menit.

Kemudian untuk Instagram TV, mereka mamatok tarif sekitar Rp125 juta untuk video durasi 10 menit dan ada di laman mereka selama sebulan.

Ayu Ting Ting

Janda satu anak ini terbilang sangat populer. Followers Ayu bahkan hampir sama dengan Raffi Ahmad, yaitu sebanyak 44 juta lebih.

Namun untuk tarif endorse, Ayu tak mematok harga setinggi Raffi. Ia hanya memasang tarif Rp17 juta untuk sekali posting.

Luna Maya

Mantan kekasih Ariel NOAH ini tak mematok tarif endorse yang mahal. Luna dikabarkan memasang harga Rp11,2 juta untuk sekali promosi di akun Intagram-nya.

Jumlah followers-nya pun terbilang tak lebih fantastis dari Raffi Ahmad atau Ayu Ting Ting. Luna hanya memiliki followers sebanyak 28 juta. (*)