Inginkan Hal Ini, Nikita Mirzani Tak Setuju Ferdian Paleka Dipenjara

Inginkan Hal Ini, Nikita Mirzani Tak Setuju Ferdian Paleka Dipenjara

ACEHSATU.COM – Nikita Mirzani ikut bereaksi terkait tertangkapnya YouTuber Ferdian Paleka yang telah membagikan sembako berisi sampah kepada transpuan.

Dikutip dari InsertLive.com, Melalui Instagram Stories, artis yang kerap disapa Nyai ini tak setuju Ferdian mendapat hukuman harus mendekam di balik jeruji besi. Baginya, Ferdian sudah mendapat hukuman sosial dari masyarakat.

“Dia sudah kena hukuman yang sangat amat berat, yaitu hukuman sosial dari masyarakat, sebenarnya nggak harus dipenjara juga. Pak Polisi tinggal kasih sanksi aja buat Ferdian, supaya tidak melakukan lagi hal yang sama,” tulis Nikita.

Nikita beranggapan apa yang sudah dilakukan YouTuber berambut pirang itu memang sangat tak berperikemanusiaan. Ferdian disebut mencari perhatian dengan cara yang salah.

“Memang yang dilakukan tidak baik, apalagi dilakukan secara sadar, mungkin aja saat itu pikirannya lagi gila atau mau cari-cari perhatian dengan cara yang salah, namanya juga manusia pasti ada khilafnya,” tutur Nikita.

“Kalau Ferdian atau nanti ada Ferdian lainnya. Buat konten YouTube yang kaya gitu bahkan lebih parah dari itu, baru deh dihukum atau disentil b***nya. Rame-rame juga boleh,” jelas Nikita Mirzani.

Sekadar informasi, Ferdian Paleka sudah ditangkap Kepolisian Resor Kota Besar Bandung di Tol Jakarta-Merak, Tangerang, Banten, pada Jumat (8/5) lalu. (*)