Ingin Cerai dari Galih Ginanjar, Ternyata Ini Alasan Barbie Kumalasari

ACEHSATU.COM – Barbie Kumalasari baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan ingin bercerai dari Galih Ginanjar. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video wawancara yang diunggah di Youtube.

Menurut Barbie, situasi hubungannya saat ini dengan sang suami sedang tidak baik. Apalagi dengan pemikiran Galih yang belakangan ini yang disebut mundur, bertolak belakang dengan dirinya.

“Pemikirannya makin hari makin dia mundur, akunya tambah maju. Akhirnya begitu ketemu bukan situasinya enak malah lebih kayak wasting time aja menurutku,” ucap Barbie Kumalasari.

Hubungan mereka saat ini pun sepertinya sudah berada di ujung tanduk. “Tinggal nunggu kapan gue bener-bener udah give up dan kasih tau ke media bahwa yaudah deh mungkin aku sama Galih sahabatan aja,” kata Barbie.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Galih ngambek karena jarang dijenguk dan didampingi Barbie saat sidang. Hal itu lah yang sepertinya membuat hubungan keduanya merenggang.

Barbie Kumalasari/ Foto: Egy Atmaja

Kesibukan yang padat disebut menjadi alasan Barbie tidak bisa datang menemani Galih. Hal itu pula yang membuat Barbie merasa kerja kerasnya tidak dihargai oleh sang suami.

“Kesannya dia nggak menerima situasi ini, terus dia juga mungkin nggak menghargai kerja keras aku. Harusnya dia tetep menghargai aku lah, hanya melihat kepentingan lo doang. Aku punya anak, punya keluarga,” ujarnya.

“Karier aku makin naik, kebutuhan makin besar, tanggung jawab makin besar, belum lagi acara yang nggak mungkin aku cancel. Tiba-tiba sekarang dari Galih berpikir mundur juga. Jadi lama-lama akhirnya aku nggak merasa dihargain,” pungkasnya. (*)