oleh

Ingatkan Kadis Soal PAD, Ketua Komisi III Apresiasi Ketua Fraksi PPP

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Ketua Komisi III DPRK Aceh Utara Razali Abu mengapresiasi pernyataan Ketua Fraksi PPP Zulfadhli A Taleb, yang telah membantu dirinya mengingatkan para Kadis di Aceh Utara untuk berinovasi dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Selama ini Komisi III  bekerja maksimal untuk meningkatkan PAD kedepan, dengan dukungan semua pihak ia yakin PAD Aceh Utara kedepannya akan lebih meningkat seperti yang diharapkan bersama.

“Kami apresiasi dukungan Saudara Zulfadhli Ketua Fraksi PPP, dan kami di Komisi III sedang gencar-gencarnya bekerja mendata aset dan pengelolaannya kedepan. Apa yang telah dilakukan oleh komisi III itu adalah bagian untuk peningkatan PAD, jadi ini perlu keselarasan dan dukungan semua pihak,” ungkap pria yang akrab dengan sapaan Abu Lapang tersebut, Senin (24/2/2020).

Menurut Politisi Partai Aceh ini, pihaknya di Komisi III dan Pemerintah Daerah khususnya SKPK sudah mufakat untuk meningkatkan PAD.

Artinya, Komisi III berkomitmen bersama eksekutif untuk meningkatkan PAD dan berdampak untuk pembangunan kedepan seperti yang diharapkan rakyat.

Dan pada tahun 2020 ini Komisi III terus mengawasi semua proses peningkatan PAD, proses ini menjadi tugas khusus dan tugas utama pihaknya, dan sinkronisasi semua Komisi menjadi penting dalam proses ini.

“Kami berharap kepada semua pihak terutama Legislatif juga Eksekutif untuk sama-sama berpikir untuk kemajuan dan pembangunan di Aceh Utara dan demi rakyat, kami di Komisi III terus mengawal dan mengevaluasi terkait pencapaian-pencapain yang dilakukan oleh SKPK, terus berperan aktif dan berkomunikasi aktif dengan semua pihak baik di eksekutif maupun legislatif.

Maka, Komisi III berharap mendapatkan dukungan sehingga apa yang dicita-citakanpembangunan lebih bermantabat dan berkelanjutan seperti yang diharapkan dapat terwujud,” ujarnya. (*)

Komentar

Indeks Berita