Info Terbaru! Positif Covid-19, Kondisi Presiden Donald Trump Kritis

Kondisi Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump disebut "sangat memprihatinkan" selama 24 jam terakhir dan akan kritis dalam 48 jam atau dua hari mendatang.

ACEHSATU.COMKondisi Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump disebut “sangat memprihatinkan” selama 24 jam terakhir dan akan kritis dalam 48 jam atau dua hari mendatang.

Hal ini diungkap oleh sumber yang mengetahui kesehatan petahana yang kembali maju dalam Pilpres AS tahun itu, Sabtu (3/10/2020).

“Tanda-tanda vital presiden selama 24 jam terakhir sangat memprihatinkan dan 48 jam ke depan akan menjadi kritis dalam hal perawatannya. Kami masih belum berada di jalur yang jelas untuk pemulihan penuh,” kata sumber itu, seperti dikutip CNN

Kondisi Presiden AS Donald Trump yang divonis positif Covid-19 memprihatinkan dan akan kritis dalam dua hari mendatang. (AFP/Drew Angerer)

Namun, hal berbeda diungkap oleh tim medis Trump, Dr Sean Conley. Sebelumnya pada Sabtu pagi ia menyatakan bahwa Trump tetap bisa bernapas dengan baik tanpa oksigen.

“Ia mengalami demam pada Kamis hingga Jumat. Tapi, pada Jumat pagi ia sudah membaik,” tuturnya.

Selain itu, kesehatan Presiden AS itu disebut terus membaik, seperti dilaporkan AFP.

Saat ini, Trump berada di rumah sakit militer Walter Reed National Military Medical Center. Di rumah sakit inilah ia akan menjalani perawatan dalam beberapa hari mendatang.

Gedung Putih belum memberi komentar terkait hal ini. (*)