oleh

Ilham Pangestu Silaturrahmi Lintas Generasi 

-Nasional-179 views

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Politisi Partai Golkar, Ilham Pangestu disela kegiatan menghadiri acara Keunduri Kebangsaan yang berlangsung di Kabupaten Bireuen, Sabtu (22/2/2020) memanfaatkan waktu luangnya merajut silaturrahmi lintas generasi.

Anggota Komisi I DPR-RI terlihat berbincang akrab penuh kekeluargaan bersama sejumlah tokoh diantaranya, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat. Walikota Langsa Usman Abdullah, angota DPR RI, Ahmad Syahroni dan Firmansyah,MH Pengadilan Tinggi Aceh.

Sementara itu pasca perhelatan akbar yang berlangsung di Kabupaten berjuluk kota Juang itu. Dimana juga turut dihadiri oleh Presiden RI, Ir.H.Joko Widodo beserta sejumlah Menteri Kabinet kerjanya.

Politisi Muda partai politik berlambang pohon beringin itu, Minggu (23/2/2020) bertemu dan berbincang akrab bersama mantan anggota DPR-RI, Karimun Usman, di Zakir Caffee, Banda Aceh.

Turut serta mendampingi Ilhan Pangestu, Ketua SIP Haled, ST. Selain itu tampak juga Sulaiman Z, Ketua Pengprov PGI Aceh, Ketua Kadin Langsa,  Abdul Hadi Abidin atau akrab disapa Adi Maros dan Rizky Syahputra Ketua HIPMI Aceh.

“Indah dan sejuk menyaksikan silaturrahmi dua  tokoh Aceh berbeda lintas usia itu ngopi bersama dan berbincang akrab penuh kekeluargaan” kata Sulaiman. Z Ketua Pengprov PGI, Aceh.

Dikesempatan itu terlihat juga sejumlah pemuda (millenial)  pengunjung Caffee yang terletak di jalan T. Daud Bereueh, Banda Aceh, meminta kesediaan kedua tokoh dan politisi Aceh itu untuk fhoto bersama. (*)

Komentar

Indeks Berita