oleh

Ilham Pangestu Serahkan Mesin Genset Untuk Masjid Baitul Amal di Aceh Timur

-Haba Caleg-69 views

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Politisi partai Golkar Ilham Pangestu, Minggu (13/01/19) malam, ba’da shalat Isya berjamaah menyerahkan bantuan berupa mesin genset untuk Masjid Baitul Amal Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

Prosesi penyerahan langsung dilakukan oleh Ilham Pangestu dan diterima langsung salah seorang pengurus masjid  Baitul Amal.

BACA: Ilham Pangestu: Jadikan Perbedaan sebagai Rahmat, Bukan Laknat

Warga jamaah masjid dan sejumlah tokoh serta pemuka masyarakat kecamatan setempat juga turut hadir menyaksikan kegiatan yang berlangsung di masjid setempat itu.

Dalam kesempatan itu, Ilham Pangestu mengatakan bantuan yang  diserahkan itu merupakan rejeki yang Allah SWT berikan.

“Saya ini hanya perantara saja, semua itu adalah milik Allah SWT, kapan rejeki diberikan, kapan diambil, itu adalah semua kehendak Allah SWT,” ujarnya Ilham.

BACA: Pendukung Ilham Pangestu: Apapun yang Terjadi, Kami Bersama Ilham Pengestu

Ia juga berharap, semoga bantuan yang diserahkan itu dapat berguna dan bermanfaat bagi warga jamaah serta Masjid Baitul Amal.

Sementara itu, pengurus dan warga jamaah Masjid Baitul Amal Kecamatan Darul Aman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ilham Pangestu atas bantuan yang diserahkan itu.

“Terima Kasih Pak Ilham, Semoga Allah SWT, membalas segala kebaikan ini,” ujar salah seorang pengurus Masjid Baitul Amal Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.(*)

 

Komentar

Indeks Berita