Ilham Pangestu Serahkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Tidak Mampu

Kondisi kehidupan pasangan suami isteri Nek Darni dan Kek Darto sangat memprihatinkan, keduanya hanya mampu berbaring lemah, tidak mampu berjalan dan tinggal di rumah gubuk sederhana, penglihatan keduanya juga sudah tidak sempurna atau rabun
Ilham Pangestu menyerahkan bantuan paket Sembako
Ilham Pangestu menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga tidak mampu

ACEHSATU.COM | Langsa,- Anggota DPR-RI asal Aceh dari partai Golkar, Ilham Pangestu menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga tidak mampu Nek Darni (72) dan Kek Parto (80) Warga Gampong PB.Tunong Kecamatan Langsa Baroe, Pemko Langsa.

Mewakili Ilham Pangestu, penyerahan dilakukan langsung oleh Sekjen SIP, Jamil Gade.S.Sos, Rabu (30/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Jamil Gade menyampaikan salam dari Ilham Pangestu kepada Nek Darni dan Kek Darto serta turut mendoakan semoga Allah SWT melimpahkan kesehatan untuk keduanya.

Sementara itu, Nek Darni dan Kek Darto jga ikut mengucapan terima kasih serta menyampaikan salam kepada Ilham Pangestu.

“Terima kasih atas bantuannya, kirimkan salam dari saya untuk Nak Ilham di Jakarta, kami senantiasa mendoakannya agar diberikan kesehatan, sehingga  Ilham dapat terus membantu orang-orang seperti saya ini dimasa akan yang akan datang” kata Nek Darni tulus.

Pantauan Acehsatu.com, Kondisi kehidupan pasangan suami isteri Nek Darni dan Kek Darto sangat memprihatinkan, keduanya hanya mampu berbaring lemah, tidak mampu berjalan dan tinggal di rumah gubuk sederhana, penglihatan keduanya juga sudah tidak sempurna atau rabun.

Untuk menutupi dan memenuhi kebutuhan hidup sehari hari pasangan berusia lanjut tersebut berharap dari salahsatu putranya yang seharinya bekerja sebagai pekerja bangunan.