oleh

Ilham Pangestu Santuni Anak Yatim di Tiga Gampong Kota Langsa

-Haba Caleg-61 views

ACEHSATU.COM | LANGSA – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa  Ilham Pangestu merealisasikan komitmennya menjadi wali yatim terhadap anak yatim yang ada di 66 Gampong dalam wilayah Pemerintah Kota Langsa, Selasa (15/01/2019).

Politisi muda partai politik berlambang pohon beringin itu menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim di Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, Minggu (13/01).

Pada hari yang sama, tempat dan waktu berbeda di Gampong Matang Setui Kecamatan Langsa Timur juga melakukan kegiatan serupa yaitu menyerahkan santunan kepada 23 anak yatim gampong setempat.

BACA: Ilham Pangestu Serahkan Mesin Genset Untuk Masjid Baitul Amal di Aceh Timur

Selanjutnya, Ilham Pangestu menuju Gampong Kappa Kecamatan Langsa Timur untuk bertemu dan bertatap muka bersama 12 orang anak yatim juga disertai penyerahan santunan.

lelah tidak ditampik dirasakan orang nomor satu jajaran partai Golkar Kota Langsa itu, namun diakuinya terobati oleh senyumaan dan candaan riang disaat bersama para anak yatim.

Selesai di Gampong Kapa, Ilham selanjutnya menuju Gampong Baroh Langsa Lama Kecamatan Langsa Lama.

Digampong itu kembali menyerahkan santunan kepada 20 orang anak yatim warga Gampong setempat.

BACA: Pendukung Ilham Pangestu: Apapun yang Terjadi, Kami Bersama Ilham Pengestu

“Alhamdulilah, dengan izin Allah SWT, hari ini dapat bertemu dan bersua bersama anak yatim di beberapa gampong, itulah hal yang paling indah,” kata Ilham.

Dirinya menegaskan akan terus mendatangi setiap Gampong dari 66 Gampong yang ada dalam Pemerintahan Kota Langsa.

Tulus dari lubuk hati yang paling dalam semata hanya untuk menyapa dan berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim, imbuhnya. (*)

Komentar

Indeks Berita